Tidak terasa ternyata jungkook sudah 1 bulan sekolah di SOPA high school dan mempunyai banyak teman.
Setelah kejadian dimana taehyung mengantarkan jungkook pulang mereka sekarang terlihat sangat dekat mungkin sekrang banyak orang mengira bahwa mereka sepasang kekasih jika jungkook tidak menyangkalnya dengan menyebut"tidak kita hanya berteman saja kok" itulah yang selalu jungkook katakan pada orang-orang atau teman-temannya di sekolah ketika mempertanyakan hubungannya dengan taehyung karna menurut jungkook memang benar dia dan taehyung hanya berteman saja dan taehyung pun tidak pernah menyatakan cinta atau perasaannya pada jungkook.
Tapi lain hal nya dengan taehyung dia merasa kesal atau muak ketika jungkook selalu menyangkal pertanyaan teman-temannya di sekolah yang selalu menyebut taehyung dan jungkook pacaran yah taehyung akui walaupun dia belum menyatakan perasaannya pada jungkook tapi dia menyukai jungkook ahh ralat tapi mencintai nya dan menyayanginya lebih dari teman tapi memang taehyung belum siap untuk mengungkapkannya takut jungkook menolaknya.
Tapi taehyung tidak tau saja bahwa jungkook juga menyukainya namun dia merasa takut seperti taehyung karna takut merusak pertemanan mereka berdua.
Yah tanpa mereka sadari mereka saling mencintai tapi mereka enggan dan takut untuk menyatakan perasaan nya masing-masing karna mereka sama-sama merasa takut merusak pertemanan yang telah mereka jalani selama sebulan ini.
Skip//
Di kelas 12A yaitu kelas jungkook,taehyung dan kawan-kawan sedang jamkos karna guru-guru sedang mengadakan rapat jadilah sekarang mereka jamkos dan tidak ada tugas yang di berikan mungkin gurunya lupa atau apa.Jungkook sedang menelungkupkan kepalanya di atas mejanya karna dia merasa bosan sendirian tidak ada yang mengajak mengobrol sementara yang lain ada yang pergi ke kantin ada yang bermain game di ponselnya dll,sementara taehyung dia sedang sibuk mengobrol dengan teman-teman segengnya dan jungkook hanya bisa menghela nafas saja merasa bosan.
Jungkook beranjak dari duduknya berniat akan pergi ke atap sekolah saja daripada di kelas pun dia merasa sangat bosan karna teman-temannya sibuk sendiri setelah itu dia keluar dari kelas menuju atap sekolah,setelah sampai atap yang jungkook lakukan adalah menatap pemandangan dari atap sekolah yang terlihat sangat indah kalo dia tahu akan seindah ini dari dulu saja dia pergi ke atap sekolah sering-sering kenapa baru sekrang.
Yah pemandangan di atap sekolah indah karna menyuguhkan pemandangan lapangan sekolah yang sangat luas dan hamparan rumlut hijau yang ada di belakanh sekolah dan juga kita bisa melihat gedung-gedung tinggi yang sangat jelas terlihat dekat.
Tanla jungkook sadari ada seseorang yang memperhatikannya dan sudah mengikutinya dari semenjak jungkook keluar kelas karna penasaran dan khawatir dia mengikuti jungkook yang ternyata pergi ke atap sekolah.Seseorang tersebut menghampiri jungkook dan sukses membuatnya terkejut.
"hei kookie......sedang apa di sini?"tanya orang tersebut sambil menepuk pundak jungkook pelan dan berhasilnya membuat jungkook kaget
"astagaaa.....tae!?ku kira siapa mengagetkan saja kau ini"ucap jungkook yang kaget akan kedatangan taehyung
Yah seseorang itu taehyung karna dari tadi dia mengikuti jungkook sampai atap sebenernya dari di kelas pun dia ingin menghampiri jungkook namun ragu karna dia bingung harus memulai pembicaraan dari mana jadi dia hanya diam dan memperhatikan apa saja yang di lakukan jungkook sampai akhirnya dia melihat jungkook berdiri dari duduknya dan berjalan keluar kelas dan taehyung mengikutinya yang ternyata jungkook ke atap.
"ahhh maaf kalo aku membuat mu kaget"ucap taehyung
"iya tidak apa-apa"jawab jungkook"tapi kau sedang apa di sini?bukannya tadi kau sedang di kelas ya mengobrol dengan teman-temanmu itu?"tanya jungkook pada taehyung
"oohh iya tadi aku melihatmu keluar kelas karna aku penasaran aku memutuskan mengikutimu takutnya kau kenapa-kenapa tapi ternyata kau pergi ke atap"jawab taehyung sambil tersenyum dan di balas anggukan kepala dan senyuman manis jungkook yang membuat taehyung degdegan setengah mati dan menahan gemas
Setelah cukup lama hening tidak ada pembicaraan diantara mereka akhirnya taehyung memutuskan berbicara niatnya dia akan menyatakan perasaannya pada jungkook mungkin sekrang waktu yang tepat masalah jawaban jungkook dia akan menerimanya dengan lapang dada walaupun nanti di tolak sekalipun
"eummm ....eummm...kook"ucap taehyung jungkook berbalik dan membalas dengan gumaman
"akuu..a-kuu...aku.."taehyung terbata
"aku?aku kenapa tae ?katakan saja"ucap jungkook yang melihat taehyung terbata dan ragu akan perkataannya
"sebenarnya akuu...aku menyukaimu kook ah ralat tapi mencintaimu,mungkin ini terlalu cepat dan pernyataanku ini bisa merusak pertemanan kita tapi sungguh aku mencintaimu sejak pertama kali melihatmu tapi aku menepisnya takut kalo itu hanya perasaan kagum semata tapi setelah berteman dan mengenal lebih dekat dirimu aku tahu bahwa itu semua memang murni aku mencintaimu lebih dari teman....jadi apa kau mau jadi kekasihku kalo kau menolak pun tidak apa-apa aku mengerti kok"ucap taehyung menjelaskan panjang lebar dengan fasih dna sukses pernyataan taehyung tersebut membuat jungkook kaget dan senang karna jungkook lun merasakan hal yang sama yaitu mencintai taehyung lebih dari teman dan akhirnya taehyung sendirilah yang menyatakannya duluan dan itu membuat jungkook senang dan terharu.
Setelah lama bergelut dengan pikirannya akhirnya jungkook menjawab pernyataan taehyung dengan senyum manisnya yang membuat taehyung gemas dan degdegan takut akan jawaban jungkook.
"taehyung apa kau serius dengan perkataanmu?"tanya jungkook
"iya aku serius kookie....jadi apa kau mau atau tidak?"jawab dan tanya taehyung
"eumm....iya aku mau"jawab jungkook sambil tersenyum dan taehyung yang mendengar jawabannya itu pun langsung bersorak senang dan memeluk jungkook erat karna saking senang nya dan ini pertama kalinya jungkook melihat taehyung yang ceria dan bahagia seperti ini dan ini semua karna dirinya biasanya taehyung beraifat acuh dan dingin tersenyum pun bila perlu tapi sekrang dia terlihat bahagia.
Setelah lama memeluk jungkook akhirnya taehyung melepaskan pelukannya dan menangkup pipi jungkook yang sukses membuat pipi chubby nya memerah dan jantungnya berdebar tak karuan karna melihat wajah taehyung sedekat ini dan bisa merasakan deru nafasnya menerpa permukaan kulit wajahnya.
"kookie aku janji akan mencintaimu dan menjagamu dengan sepenuh hatiku tidak akan membiarkan orang lain menyentuhmu walau barang seujung kuku pun"ucapan taehyung sukses membuat jungkook bersemu lagi dan kini mungkin pipinya sudah seperti kepiting rebus tapi tidak dapat di pungkiri bahwa dia senang atas perkataan taehyung barusan dia merasa terlindungi oleh orang yang dia cintai ini.
Taehyung pun semakin mendekatkan wajahnya pada wajah jungkook dan jungkook yang mengerti akan apa yang terjadi selanjutnya otomatis menutup matanya ketika merasakan benda kenyal menyapa bibir tipis nya.
Taehyung menempelkan bibirnya pada bibir tipis jungkook yang kemudian berubah menjadi lumatan lembut dan memabukkan untuk jungkook yang kemudian mengalungkan lengannya di leher sang pria setelah dirasa kehabisan nafas jungkook menepuk dada taehyung pelan,taehyung yang mengerti pun melepaskan penyatuan bibirnya dengan bibir tipis jungkook yang sangat manis itu dan mungkin akan menjadi candu untuknya.
Nafas keduanya terengah-engah setelah melakukan ciuman tadi dan taehyung menatap wajah sayu jungkook yang sedang menghirup oksigen sungguh jungkook terlihat imut plus seksi jika sedang seperti itu.
Jangan lupa vote yah💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Brandal
Teen FictionKim Taehyung seorang brandal sekolah d SOPA yg sangat d takuti oleh murid murid d sana,namun bnyak jga yg mengagumi ketampanan dri seorang kim taehyung . Tpi bagaimana jadinya ketika dia di pertemukan dgn sosok wanita yg berani melawan nya dan tdk t...