Maaf ya kmren aku gk up soalnya lgi gk ada kuota hehehe tpi skrng up khusus untuk para reader 😊
Next chapter:
Setelah dari atap jungkook dan taehyung ke kantin karna teman-temannya sedang menunggu mereka di kantin, ya jungkook dan taehyung menghabiskan waktu di atap sekolah dri bel masuk hingga istirahat tiba dan mereka berdua langsung menuju kantin mengisi perut mereka.
Ketika sampai di kantin taehyung melirik-lirik mencari temannya dan akhirnya dia menemukan teman-temannya sedang mengobrol dengan seorang perempuan dan kelihatannya teman-temannya tidak ramah pada perempuan itu dan mereka terlihat kesal dengan kehadiran perempuan itu yang membuat taehyung penasaran siapa perempuan?
Setelah taehyung dan jungkook sampai di meja teman-temannya dia langsung menyapa teman-temannya begitu pula dengan jungkook.
"hey..... Kalian sudah menunggu kami lama? "sapa dan tanya taehyung pada teman-temannya
"iya...maaf kami lama "ucap jungkook menimpali ucapan taehyung
"tidak kok kalian tidak lama,kami juga baru datang"jawab jin dan di angguki setuju oleh yang lainnya
"iya tidak apa-apa kok, memangnya kalian habis dari mana sih hmm?"tanya jimin
"kami habis dari atap "jawab taehyung sekenanya dan diangguki mengerti oleh yang lainnya
Ketika taehyung ingin bertanya lagi tapi pertanyaannya terpotong oleh seseorang yang dengan tiba-tiba memeluk taehyung seenak jidatnya(gk nyadar mbak itu ada pacarnya galak lo itu kelinci gembul😂 bercanda hehwhe) dan sontak membuat taehyung kaget setengah mati karna pelukan tiba-tiba itu.
"yakkk!!! Bisa kau lepaskan pelukanmu dari kekasih ku! "ucap jungkook kesal pada orang yang sudah memeluk kekasihnya itu
"heyy, kau bilang apa tadi? Dia kekasihmu? Yang benar saja kau"jawab orang tersebut
"kauuu!?!"jungkook total kesal dengan perempuan ini
"apa haah?! Mana mungkin seorang kim taehyung mau berpacaran dengan wanita sepertimu dasar tidak tahu diri"ucap remeh wanita itu
"yakk!! Jaga ucapanmu pada kekasihku! Kau yang lancang sudah memelukku, memangnya siapa kau haah berani-berani memelukku di hadapan kekasihku haahh!! "ucap taehyung dengan amarah yg memuncak dan sukses membuat seisi kantin melihat kearahnya karna bentakannya yang sangat kencang dan sarat akan kemarahan yang besar.
"ta-tae a-apa kau tidak mengenaliku hmm? "jawab wanita itu"aku irene sahabatmu dan kekasihmu tae"ucap irene dengan senyum sok manisnya yang membuat teman-teman taehyung dan jungkook muak dengan tingkah wanita yang ada di hadapan mereka ya jungkook tidak merasa kecewa atau cemburu dengan ucapan irene karna dia sudah tau siapa irene sebenernya dan taehyung pun tidak mencintainya dan jungkook senang akan hal itu karna dia melihat taehyung kekasihnya malah membentak wanita itu.
"pantas saja dari sikapmu aku tau kau wanita yang sangat pintar seperti ular,kau berbohong pada semua orng di sini dengan mengatakan bahwa kau sahabatku? Aku masih bisa menerima itu tapi ketika kau menyebut dirimu kekasihku itu sangat salah karna aku sama sekali tidak ingin mempunyai kekasih atau mantan seperti dirimu ingat itu bae irene"ucap taehyung tegas dan jelas yang membuat irene diam membeku.
"lihat?, apa kau mendengar nya nona bae irene... Taehyung kekasihku mengatakan bahwa kau bukan siapa-siapa untuknya kau hanya seorang yang mengkhianati sahabatnya sendiri demi kekasih mu itu dan lebih baik aku peringatkan kau untuk jangan mengganggu kehidupan kami ingat itu bae irene!"ucap jungkook tajam yang membuat semua orang yang ada di kantin tercengang termasuk taehyung sahabatnya dan teman-temannya karna mereka baru pertama kali melihat seorang jeon jungkook yang seperti ini.
Setelah jungkook mengatakan kata-kata itu irene pergi dari kantin dengan keadaan kesal dan malu yang sangat kentara. (makannya jgn main2 dengan kelinci gembul hahaha)
"waahhhh daebakk.....kau hebat jungkook kau membuatnya malu setengah mati"ucap jin
"iya kau membuatnya sangat malu kookie"ucap yoongi menimpali
"kekasihmu sungguh hebat tae"puji jimin dan di angguki setuju oleh sang empunya
"ya kekasihku ini sangat hebat dan luar biasa aku sangat mencintainya dan menyayanginya"ucap taehyung dan membuat pipi jungkook merona
"sudah-sudah kalian jangan bermesraan di sini, lebih baik kita memesan makanan saja aku sudah lapar gara-gara wanita ular itu aku harus rela kehilangan berat badan"ucap heoseok yang membuat teman-temannya menggelengkan kepala tak heran dengan sikap teman mereka yang satu itu.
Setelah itu mereka memesan makanan dan menikmati makanan mereka dengan khidmat di selingi sedikit candaan heoseok dan jimin yang mampu membuat teman-temannya tertawa karna tingkah kedua sahabat itu.
Aku nulis dikit dulu ya guys soalnya udh malem kalo bsok ada waktu aku pasti up lgi kok😊🙏
Jgn lupa vote dan komen ya karna komen kalian bisa menginspirasi ide aku dan membuat aku lebih semangat lagi😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Brandal
Teen FictionKim Taehyung seorang brandal sekolah d SOPA yg sangat d takuti oleh murid murid d sana,namun bnyak jga yg mengagumi ketampanan dri seorang kim taehyung . Tpi bagaimana jadinya ketika dia di pertemukan dgn sosok wanita yg berani melawan nya dan tdk t...