jake yang baru duduk dikursinya sedikit kebingungan dan merasa tidak seperti biasa.
sticky notes yang biasanya ia temukan dibawah mejanya kini tidak ada.
awalnya jake memang merasa risih dengan adanya sticky notes dibawah mejanya tiap hari,
tapi saat tidak ada, jake merasa berbeda.
"apaansih? buat apa coba gue pikirin sticky notes yang ga berguna gitu?!" monolognya dan fokusnya teralih pada ponsel.
makin coba dilupain, malah makin inget.
itu yang dirasain jake saat ini. dia mau coba lupain soal sticky notes ga penting yang tiap hari ada dibawah mejanya, tapi entah kenapa dia malah makin kepikiran.
karena sebenernya jake juga penasaran sama si pengirim. sebegitu gabutnya sampai nempelin sticky notes tiap hari dibawah meja jake?
atau, si pengirim sesuka itu sama jake?
apatuh namanya? penggemar rahasia? secret admirer?
disatu sisi jake bangga, dia punya secret admirer. ya seenggaknya dalam hidupnya ada yang bisa dibanggain, seperti wajah ganteng nan rupawannya itu.
jake nulis disebuah kertas,
eh bro,
gue penasaran sama lo deh.
gue takut yang kirimin
sticky note trs ini tuh cowo.
btw gue lurus ya !ketemuan yuk, mau?
- dari jake -
lalu ia taruh dibawah mejanya.
mungkin aja si pengirim bakal baca kalau-kalau dia nempelin sticky notes lagi.
waktu jake keluar dari kelas yang hanya ada dirinya itu, ia melihat seorang gadis yang terlihat panik.
dia menghadap kebelakang, membelakangi jake.
"mau cari siapa?" tanya jake sambil menyentuh pundak gadis berhoodie pink itu.
tapi tangannya malah dihempas dan gadis itu berlari meninggalkan jake yang kebingungan.
"dunia ini isinya emang orang aneh semua."
"kecuali gue lah! gue mah ganteng." lanjutnya sambil berjalan.
- sticky notes -
KAMU SEDANG MEMBACA
sticky notes, jake ✓
FanfictionTentang meja Jake yang selalu diisi sticky notes oleh penggemar rahasianya. jake shim from enhypen written by hoonestvee, 2020. ✰