5

58 4 12
                                    


Jangan lupa vote and coment ✨
Terima kasih

.
.
.
.
.
.
.
.
.


Sesampainya di rumah, Sujeong langsung menuju kamarnya dan menghempaskan tubuhnya pada ranjang yang sudah beberapa jam tidak ia sentuh.

Sujeong menangkup kedua pipi nya yang hangat, selagi mengingat kejadian yang benar benar di luar pikirannya.

Seungcheol mengecup kening Sujeong dan memeluknya. Seolah tak ingin kehilangan Sujeong. Sangat romantis, hingga membuat Sujong tersipu malu.

Ada apa dengannya? Bukan kah ini masih awal untuk saling mencintai? Ucap Sujeong dalam hati.

"Astaga Sujeong, berhenti memikirkannya. Kau harus cepat beberes, agar besok oppa tak menunggu lama." Ucap Sujeong pada dirinya sendiri.

Sujeong bangkit dan mulai menata pakaian yang akan ia bawa untuk berlibur bersama Seungcheol dan teman teman Seungcheol selama 1 minggu.

Saat Sujeong sibuk dengan pakaiannya, pintu kamar Sujeong terbuka. Menampilkan seorang lelaki muda yang bersandar di samping pintu.

"Oh Jooha, sudah pulang? Bagaimana kuliahmu?" Tanya Sujeong yang masih fokus pada kegiatannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Oh Jooha, sudah pulang? Bagaimana kuliahmu?" Tanya Sujeong yang masih fokus pada kegiatannya.

"Kakak.."

"Hemm?"

Jooha melangkah masuk kedalam kamar Sujeong dan duduk di sisi ranjang.

"Ada apa? Kenapa wajahmu seperti itu? Jangan jangan kau baru saja putus ya dengan Sohyun?" Tanya Sujeong yang hampir menyelesaikan kegiatannya.

"Iya benar, Kak."

"Hahaha benarkan?! Aku tidak akan salah menebak kalau... "

Sujeong menghentikan kegiatannya.

"Sebentar.. apa? Jadi kau benar benar putus dengan Sohyun?"

Sujeong beranjak mendekati adiknya dan duduk di samping Jooha.
Sujeong melihat Jooha menghela nafas dan menunduk.

"Mau cerita dengan Kakak?" Tanya Sujeong yang mengenggam tangan Jooha. Jooha menganggukkan kepalanya.

Mini market yang buka 24 jam adalah tujuan Sujeong dan Jooha untuk menikmati beberapa kaleng bir agar meringankan beban Jooha.

Sujeong baru saja membuka tutup kaleng bir dan ingin meneguknya, tiba - tiba di rebut oleh Jooha yang sudah menghabiskan 5 kaleng bir dan 1 lagi ditangannya.

Jooha benar - benar dalam keadaan yang tidak baik - baik saja, Bagaimana baik - baik saja jika Jooha dan Sohyun yang sudah saling berhubungan selama 5 tahun memutuskan hubungan begitu saja.

"Kakak, apa selama ini aku kurang tampan? Atau kurang pintar?" Tanya Jooha.

"Hmpt.. apa kamu lupa jika dulu kamu menjadi rebutan teman - teman Kakak? Dan pintar? Apa belum cukup piala - piala mu itu memenuhi almari kaca?"

MISFORTUNE •||• CHOI SEUNG CHEOL •||•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang