1

379 10 10
                                    

"Amor kapan kamu akan pindah dari kos-san ini?''

''Maaf bu,beri saya waktu lagi . Besok saya akan menulasi nya,saya janji bu"

"Kamu kapan sih bisa di pegang omongannya,dari kemarin besok,besok terus . Tapi apa gak bisa kamu buktikan. Kamu bener-bener gak bisa yah di kasiani. Bisanya bebani saya terus . Oke ini kesempatan terakhir kamu tapi kalau kamu masih gak bisa besok lunasinya kamu silahkan keluar dari tempat ini''

''Baik bu terimakasih bu''

Selepas bu bina pergi amor meneteskan air matanya.

Sedih,kesal dan benci menjadi satu.

Sedih karna hidupnya harus bergantungan dengan belaskasihan.

Kesal karena dia tak mampu hidup dengan normal dalam artian hidup yang mampu.

Benci karna dia tak hidup dengan bahagia,yah dia menyadari hidup dengan di rawat karna kasian itu lebih menyakitkan.

Tak mau larut dalam keterpurukan Amor pun bersiap untuk ketempat kerjanya.

Setelah besiap amor pun berangkat kerja.

Di tempat kerja amor yang sebagai tukang pengantar minuman dan tukang bersih bersih.

Amor mengantar minuman yang di suguhkan untuk bosnya .

Amor mengetuk pintu dan setelah di perbolehkan masuk ia pun masuk dan menaruh kopi bos nya .

''Maaf pak mengganggu waktunya, saya mau bicara sebentar''

Lelaki yang di panggil pak itu pun menoleh.

''Ya Diamor bicara apa''

''Maaf pak Arjuna ..saya mau meminjam uang ''

''Uang . Untuk?''

Arjuna ,iya dia adalah bos dari amor.

Lelaki berparas tampan ini sangat lah berwibawa saat di tempat kerja nya.

"Untuk melunasi uang sewa kos pak,apa kah boleh''

''Hemm,berapa yang kau perluka ''

''Tigapuluh juta pak''

Kening arjuna bertautan . Bukan maksud meremehkan namun arjuna sendiri tak yakin dengan amor kenapa dia meminjam uang sebanyak itu apa kah benar untuk bayar uang sewa atau poya poya.

''Kau yakin uang nya segitu .saya rasa kos kosan itu tak semahal itu. Ingat gajih mu saja tak cukup untuk melunasi nya''

''Yakin pak,saya meminjam nya untuk bayar utang saya juga pak kosan saya sudah enam bulan ini belum saya bayar . Dan utang mantan orang tua angkat saya pak''

''Hah. Mantan orang tua angkat . Maksudnya''

''Apakah meminjam uang nya harus dengan mengetahui hal pribadi pak. Saya rasa...''

''Ada syarat nya diamor''

''A..apa pak''

''Kamu tak perlu membayar pi jaman mu nanti . Kamu juga akan saya tempatkan di rumah pribadi saya sebelum saya menikah . Namun ...kamu harus layani saya secara fisik. ..''

''Ma..maksudnya pak?''

Amor sudah di banjiri keringat dingin dengan situasi mencekram ini.

Apa maksud semua ini. Melayani maksudnya apa.

''Jadi simpanan saya dan hidup mu akan terpenuhi''

''Saya..''

''Kamu harus memilih antara jadi simpanan saya hidup mu terpenuhi atau membayar hutang mu namun hidup mu di penuhi hutang atau bahkan kamu bisa jadi gelandangan. Ingat amor kamu itu miskin jadi tak perlu sok kesucian ''

.sakit sungguh sakit niat nya hanya meminjam uang namun ujung ujungnya harga dirinya juga di beli dengan uang.

Tak punya pilihan namun tak mau juga menerima tawaran.

Bimbang amor bimbang.

''Saya beri waktu lima menit dan kalau kamu tak menjawab . Silahka keluar dan angkat kaki dari kan..''

Omongan arjuna terpotong denga jawaban lantang dari amor.

''SAYA MENERIMA ''

''Saya menerima tawaran bapak. Iyah bapak benar saya hidup susah bahkan saking susah nya dari lahir saja sudah di buang karna hidupnya hanya menyusahkan''

''Kamu benar. Kamu menyedihkan. Tapi tenang saja selama kamu jadi simpanan saya kamu aman hidup mu terpenuhi.dan satu lagi''

''Saya melakukan ini untuk hiburan saja . Di saat saya membutuhkan mu kamu harus siap melayani saya,...''

''Apakah istri bapak tak bisa melayani bapak sampai sampai bapak melakukan ini pad..''

''Hei!. Dengar saya melakukan ini untuk hiburan di saat saya bosan saya akan datang pada mu. Ingat saya melakukan ini juga karna kamu membutuhkan bantuaan jadi apa salah nya jika kita smaa sama saling membantu''

Setelah itu arjuna pergi dan amor mematung namun seketikan terduduk dengan airmata yang membuat nya semakin merasa bahwa diri nya memang... menyedihkan.




















Maklumin ya kalau masih ada typo nya.


Jangan lupa vote dan komenya.

Tandai typo nya....😊

SimpananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang