"Gua liat dari tatapan nya dia kek gasuka banget liat gua duduk sama mark."
"Terus habis ngeliat sinis ke gua mina senyum ke mark, gua liat mark juga ngebalas senyum nya mina."
"Huftt" -hana
"Terus guru pun mulai nerangkan pelajaran, entah kenapa gua gabisa fokus sama pelajaran hari ini"
"Terus galama bu Siska buat soal dan nunjuk murid secara acak buat jawab soal itu."
"Hana, kamu kerjakan nomor 1" ucap bu siska tiba tiba
"Is mana gua agak ga ngerti lagi" ucap gua dalam hati
"Tapi mau ga mau gua maju kedepan dan langsung nulis jawaban"
"Dan setelah beberapa menit untung aja gua masih bisa jawab soal yang di papan tulis"
Skip istirahat
"Gua langsung aja jalan ke kantin, dan pas gua lagi jalan sendirian ada jennie yang nyamperin gua"
"Hann" -jennie
"Eh kenapa?" -hana
"Gapapa gua manggil aja, makan bareng yok" -jennie
"Ayo" -hana
"Terus gua sama jennie langsung ke kantin dan makan bareng, tapi ada pemandangan yang buat gua kesel aja gitu, gua ngeliat mark sama mina lagi makan bareng mana suap suapan lagi"
"Huftt" -hana
"Kenapa han?" -jennie
"Gapapa kok" ucap gua sambil senyum
"Terus pas udah selesai makan gua pamit sama jennie dan langsung ke kelas, tapi pas gua masuk kelas, kelasnya sepi dan hanya ada beberapa murid termasuk mina"
"Heh" -mina
"Apaan si" -hana
"Pindah deh lu, gua mau duduk sama pacar gua" -mina
"Enak aja, ini tuh tempat duduk gua, mark aja sana yang lo suruh pindah ke elo" -hana
"Gaya banget sih anak beasiswa" -mina
"Terus karna gua malas ladenin tuh orang gua pun langsung aja keluar kelas dan ke taman sekolah, dan seperti biasa di taman sepi"
"Huftt, keknya gua bakal gaada teman lagi" ucap gua ke diri sendiri
"Gua mau jadi teman lo" ucap doyoung yang tiba tiba muncul entah darimana
"Paan sih" ucap gua pelan
"Lo pasti lagi kesal karna cewe mark kan" -ucap doyoung yang duduk samping gua
"Ga juga" -hana
"Terus kenapa" -doyoung
"Yaa gapapa, kok lo jadi kepo sih" -hana
"Gak boleh apa?" -doyoung
"Iya, gak boleh" -hana
"Terus gua mau balik ke kelas karna dah mau masukan"
"Doyoung yang duduk di kursi taman cuman ngeliati hana yang makin lama makin tak terlihat lagi"
"Ribet amat hati gua pake suka sama cewe orang" -doyoung
~~
"Pas gua masuk kelas tempat duduk gua di ubah, siapa lagi kalau bukan mina yang mindahkan"
"Brengsek" ucap gua ke mina dengan nada kesal
"Gua kesal itu bukan karna mark ga duduk sama gua lagi tapi gua kesal karna harusnya mark yang pindah tapi kenapa malah gua yang dipindah, mana gua udah pw banget lagi sama tempat disitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend | Mark Lee
Ficção Adolescente"hanya perempuan biasa yang mencintai lelaki luar biasa." (TAMAT) ada bagian yg terinspirasi dari drama the Heirs. "24 Juli 2020 - 19 November 2020"