Prolog

14 6 0
                                    

"Seberapa besar benci kalian kepadaku, aku akan tetap menyanyangi kalian"

-Rainly Putra Bermana-

***

Apa yang membuat kalian sebegitu benci terhadap diriku?

Apa yang menjadi salah aku, sehingga kalian tak pernah memberikan aku semangat?

Apa yang membuat kalian tak perduli dengan keberadaan aku?

Aku berharap apa yang aku alami selama ini, hanyalah sebuah mimpi yang berakhir indah.

Aku berharap juga agar mereka yang mengalami nasib sama seperti ku, haruslah tangguh, kuat, dan tegar menghadapi segala cobaan. Karena aku yakin Tuhan tak pernah memberikan cobaan kepada hambanya yang melewati batas kemampuan.

***

Rainly Putra Bermana, adalah seorang anak laki-laki yang berasal dari keluarga bermana yang di perlakukan secara tak adil oleh kedua orang tuanya bahkan ia sering dikata-katai oleh ayahnya sebagai anak tak tahu diuntung, pembawa sial, dan lain sebagainya. Tapi, bagi rainly hal itu berbeda, ia menganggap itu semua sebagai salah satu bentuk perhatian keluarganya terhadap dirinya, walaupun ia sendiri merasakan sakit. Bagi rainly membenci orang lain terutama orang yang telah membesarkan dirinya, sama halnya membenci pemberian dari Tuhan. Karena ia mengingat kata-kata neneknya sebelum neneknya wafat "Ingat rainly, kalau ada yang membenci kita, janganlah kita membenci balik mereka, karena mereka itu sama dengan kita yang masih memiliki kekurangan."
Hal itulah yang menjadi alasan mengapa rainly tak pernah membenci orang lain.

***

Mohon dimaklumi kalau ada typo atau bahasa yang tak baku. Karena authornya masih belajar.

Kalau mengerti jalan ceritanya, bagus. Tapi, kalau nggak ngerti dibuat mengerti aja.

~~Jangan lupa Vote, and Comment~~

Rain Wish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang