Collab bareng alintan29
Yaoi
Bxb
Follow akun penulisnya juga, karna FF ini terbentuk dari hasil pikirannya.
Summary :
Cinta? siapa yang tidak kenal dengan perasaan ini?
Cinta tidak hanya manis, penuh kehangatan, perjuangan, dan kisah romantis. Banyak cara yang membuat seseorang jatuh kedalam Cinta. Tidak hanya dengan pertemuan tanpa sengaja lalu mengutarakannya dengan romantis.
Tapi cinta punya jalan yang berbeda, cinta memiliki banyak ilusi yang membuat mereka jatuh kedalam hubungan asmara. Meski kisah itu keji, menakutkan, dan tak manusiawi. Dan beberapa orang ini mengalami ilusi yang menegangkan yang menuntun mereka ke jalan penuh Cinta.
Happy Reading, vote jangan lupa bebs~
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
Baekhyun menatap gundukan tanah dengan tatapan kosong, hari ini pemakaman Kyungsoo, ia tidak diizinkan oleh Luhan dan Lay untuk melihat wajah Kyungsoo, entahlah baginya itu tidak penting karna rasa bersalah yang ada didalam dirinya malah semakin besar, ia ketakutan jika suatu saat Chanyeol akan melampiaskan kesalahan ini padanya.
Terlebih Kyungsoo adalah satu-satunya keluarga yang Chanyeol miliki, bahkan status namja itu tidak bisa dianggap remeh, ia adik kandung Chanyeol, dan Baekhyun hanya orang baru yang mencoba masuk kedalam ranah pribadi Chanyeol.
"Hyung."
"Aku telah membunuh seseorang Kook."
Jungkook mengulum bibirnya lembut, walaupun ia sangat membenci Kyungsoo karna merebut perhatian V, ia tidak munafik jika ia memiliki sedikit ketertarikan pada Kyungsoo, anak ini terlalu baik, ia bahkan menyempatkan dirinya untuk membuat segelas susu hamil sebelum tidur. Entah kenapa Jungkook juga bisa merasakan kepedihan saat ini, ia tidak berani mengajak V bicara, namja itu terlihat sangat terpukul bahkan saat ini terlihat tengah memeluk kuburan Kyungsoo.
'Jika aku mati, akankah dia melakukan hal seperti ini, bahkan saat matipun kau masih menjadi prioritasnya Kyung.'
Jungkook bergumam, sembari memeluk tubuh Baekhyun, berusaha menguatkan dirinya sendiri dan mencoba memikirkan hal positif, mungkin V saat ini bersedih karna kehilangan teman masa kecilnya.
Chanyeol menatap datar pada Luhan dan Lay yang saat ini melambaikan tiket pesawat kearah wajahnya, okey ini agak aneh mengingat dua namja ini sangat dekat dengan Kyungsoo, dan dihari pemakaman mereka memilih untuk pergi keluar negeri.
"Kalian berdua bersikap sangat aneh kemarin, Lu kau bahkan tidak mengizinkanku untuk menemui Kyungsoo, kau beralasan jika adikku tidak ingin melihat wajahku, dan kau Lay! Kau juga mengatakan Kyungsoo sudah meninggal, kalian menyembunyikan sesuatu dariku?"
Chanyeol menatap dengan tatapan tajam, seolah-olah siap memutilasi Luhan dan Lay, ia sangat tidak suka dibohongi terlebih jika itu mengenai Kyungsoo, bukannya apa Chanyeol hanya tidak bisa percaya pada orang lain selain dirinya, dan kemarin pikirannya malah terbagi untuk kesehatan Baekhyun.
"Maafkan kami Chan, kau akan mengetahui hal ini ditanggal yang sama, tapi kau harus menunggu beberapa bulan untuk ini, maafkan kami, aku dan Lay harus mengejar jadwal pesawat ke Belanda."
Luhan berlari menarik tangan Lay, meninggalkan Chen, Suga dan RM yang saat ini saling bertatapan, mereka merasa aneh dengan sikap Luhan dan Lay yang terlihat mencurigakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} ILLUSION LOVE ✔
FanficCollab bareng @Alintan29 Cinta? siapa yang tidak kenal dengan perasaan ini? Cinta tidak hanya manis, penuh kehangatan, perjuangan, dan kisah romantis. Banyak cara yang membuat seseorang jatuh kedalam Cinta. Tidak hanya dengan pertemuan tanpa sengaja...