Part 1

88 28 50
                                    

Seorang gadis tergesa-gesa melewati koridor sekolahnya yang sudah tampak sepi Karena bel masuk sudah berbunyi 10 menit yang lalu.

Dia telat.

Dengan napas ngos-ngosan dia akhirnya sampai di depan pintu kelasnya yang sudah ter tutup rapat yang menandakan bahwa guru sedang mengajar sekarang ini, dengan langkah pasti dia memegang knop pintu dan memutarnya secara perlahan.

"Permisi bu, maaf saya telat" ucap Azalea sopan.

Ya gadis itu adalah Azalea Adisti Rahayu, putri dari Bapak Mohammad Mansur dan Ibu Andini Syahla serta adik satu-satunya dari Mohammad Nidzar Al-Farizki.

"Azalea kenapa kamu bisa telat? Kamu tahukan saya tidak suka ada murid yang telat!" ucap bu Iva tegas.

"Maaf bu, saya janji tidak mengulanginya lagi". ucap Azalea.

"Baiklah sekarang kamu duuk ditempat kamu, karena baru kali ini kamu terlambat jadi saya mentoleransi kamu Azalea". balas bu Iva.

"Baik bu terima kasih". ucap Azalea.

Azalea pun segera duduk dikursinya bersama sahabatnya.

"Lo kenapa sih bisa telat? ha! Pasti maraton film barat lagi kan? Ngaku ngak". tuduh Resta. atau lebih tepatnya Aresta Putri sahabat karib Azalea, dan orang tua mereka juga bersahabat.

"Hehehe iyah kamu tahu aja". ucap Azalea cengengesan.

"Itu yang belakang jangan bicara terus, perhatiin pelajarannya". Ucap lantang bu Iva.

Merekapun langsung diam dan mendengarkan pelajaran.

Skip istirahat.

"Aza kantin yuk". ajak Resta.

"Yuk, aku juga pengen liat kantin masih sama atau udah berubah". balas Azalea.

"Heleh lo baru juga seminggu ngak ngantin kayak udah bertahun-tahun aja". sinis Resta.

"Iyah udah sih ngak usah gitu juga kamu, yuk keburu masuk nanti". ucap Azalea, sambil berlalu pergi meninggalkan sang sahabat.

"Lah, kok gue yang ditinggal gimanasih ni anak?, WOI AZAONENG JANGAN TINGGALIN GUE ELA". teriak Resta.

"CEPETAN RESTASER AKU UDAH LAPER INI, KAMU JALAN KOK LAMA BANGET SIHH". balas Azalea tak kalah kencang.

Skip kantin

Huh huh huh huft

"Lo kok cepet banget sih, gue capek tau ngak ngejarnya". ucap Resta sambil ngos-ngosan.

"Kamu aja yang lama, aku juga enggak lari terus ngapain kamu lari huh?!". ucap Azalea dengan tampang songongnya.

"Bacot lu, udah ah yok sana lo pesenin makanan gue, gue yang cari tempat duduknya ok". Perintah Resta.

"Iya iya bawel kamu". malas Azalea.

Lalu mereka melaksanakan tugas masing-masing

"Resta makanan datang yuhuu". seru Azalea.

"Makasih". ucap Resta.

mereka pun makan dengan tenang

"Aku udah selesai". ucap Azalea.

"Gue juga udah, yok kekelas". balas Resta sambil menggenggam tangan Azalea.

merekapun jalan kekelas dengan riang dan juga sambil berbincang-bincang sampai mereka tidak menyadari bahwa sudah sampai didepan pintu kelas.

Mereka masuk kedalam kelas dan tak lama kemudian pelajaran dimulai.

Skip Pulang Sekolah

"Aza gue pulang duluan ya". ucap Resta.

"Iya". balas Azalea.

"Duh, mana sih kaka kok belum jemput". monolog Azalea.

Tak lama kemudian datanglah seorang cowok dengan motor metiknya dan berhenti tepat di depan Azalea.

"Cewek mau pulang bareng ngak?". goda cowok itu.

"Apasih bang ngak usah ngegoda gitu de, adek sendiri ini". ucap Azalea.

"Hehehe". cengir cowok itu.

Ya cowok itu adalah Nidzar abang satu-satunya Azalea. Ia sudah kuliah disalah satu Universitas ternama di Jakarta jalur Beasiswa karena ia memang cowok yang Pandai.

"Pulang yuk kak". ajak Azalea.

"Yuk, naik cepet kakak udah laper ni". balas Nidzar.

Merekapun pulang menuju kerumah mereka.

🌻TBC🌻

Path of Destiny [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang