Setelah itu chanyeol menyusul sojung ke kamarnya, namun pintu kamar sojung terkunci.
Chanyeol mengertuk pintu kamar sojung,
"Sojung, tolong buka pintunya. "-pinta chanyeol.
"Oppa,pergilah. Pergilah aku sedang ingin sendiri. "-jawab sojung.
"Sojung tolong jangan begitu, apa begini saja hari ini kita coba untuk mencari orang tua kandung mu? Apa kau mau? "-tawar chanyeol."Apa oppa benar mengatakan itu? Jika iya, aku akan membuka pintunya. "-kata sojung.
"Iya, oppa berjanji padamu. "-jawab chanyeol meyakinkan sojung.Akhirnya sojung pun membuka pintu kamar nya lalu memluk chanyeol.
"Kau jangan mendiami oppa seperti ini, oppa takut jika kau mendiami oppa. Kau tau itu kan? "-kata chanyeol.
Sojung hanya terkekeh mendengar perkataan chanyeol lalu menjawab "aku akan lebih takut jika oppa marah padaku"-kata sojung.
Lalu chanyeol mengusak pucuk kepala sojung.
"Yasudah sojung, kau siap-siap kita akan berangkat mencari orang tua mu."-kata chanyeol.
"Baiklah"-jawab sojung.***
Setelah sojung dan chanyeol sudah siap, akhirnya mereka pergi untuk mencari orang tua kandung sojung."Oppa,kita akan mencai kemana?petunjuk saja kita tidak punya"-kata sojung sambil menatap mata chanyeol sendu.
"Sojung, kau tenang saja eomma pernah mengatakan jika kau terlahir di busan, apa kita mencoba untuk ke busan? "-tawar chanyeol.
"Oppa, apa kau yakin? "-kata sojung lagi.
"Kau tenang saja,oppa akan selalu ada untuk mu. Kita ke busan yaa"-ajak chanyeol."Baiklah oppa"-sojung menurut.
***
Setelah sampainya mereka di busan, mereka bingung untuk mencari kemana."Sojung, apa kita coba mencari tau ke rumah sakit tempat kau lahir? "-tawar chanyeol.
"Oppa tau? "-kata sojung."Nee, oppa tau ayo kita kesana. "-ajak chanyeol.
Akhirnya chanyeol dan sojung menuju rumah sakit tempat sojung di lahirkan.
Sesampainya mereka di rumah sakit chanyeol melihat seorang namja yang tidak asing baginya.
"Ehh, sojung apa dia seokjin? "-tanya chanyeol pada seokjin.
"Ah iya oppa, itu seokjin oppa. "-jawab sojung.Akhirnya chanyeol memanggil seokjin dan seokjin pun menengok ke arah suara.
"Ehh, hyung. Kau sedang apa disini? Hai sojung. "-sapa seokjin.
"Ini, aku sedang mencari info tentang orang tua sojung. "Jawab chanyeol."Orang tua sojung? Bukannya orang tua sojung telah tiada? "-batin seokjin.
"Atau jangan jangan sojung bukan keluarga kandung chanyeol hyung. "-Batinnya lagi.
"Sungguh Malang nasib sojung. -lanjutnya."Ahh, aku akan membantu untuk mencari nya. -kata seokjin.
"Kau serius oppa? Terimakasih banyak oppa. "-kata sojung."Tidak apa apa sojung"-kata seokjin.
"Baiklah ayo kita coba tanya"-ajak chanyeol.
Akhirnya mereka menuju ruang informasi untuk menanyakan bidan yang membantu persalinan ibu sojung waktu itu.
Saat mereka menemukan bidan itu, chanyeol langsung menanyakan nama orang tua dari sojung.
Dan ternyata nama ayah sojung adalah seojung park seo-joon dan nama ibu sojung adalah park sooyoung .
Akhirnya mereka menemukan jejak pertama untuk mencari orang tua sojung.
*****
Segitu dulu yaaa man teman, maaf jarang updet author juga lagi sibuk(sok sibuk) wkwkEngga deng, emang lagi banyak tugas aja.
Doain aja biar cepet sekolah tatap muka yaa, biar tugasnya ga numpuk. Jangan males males buat ngerjain tugas yaaa.
Kalo males nanti tugasnya makin numpuk 😭Semangat yaaa sayangnya author 🤗
Wkwkwk emang kalian sayang sama acuu? Engga kan! Emang aku tu suka halu 😭Yang suka halu terusin aja sebelum halu itu di larang oke!
FIGHTING!
❤️❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Marry Me? (SowJin)
Randompertemuan yang tak disengaja namun menumbuhkan rasa Cinta pada keduanya.