Please VOTE sebelum membaca.
Kalian sebenernya suka atau ga si sama cerita buatan aku? Sumpah ya yang baca banyak yang vote sedikit:') kalo ini part 1 si aku ga masalah, mungkin kalian cuma numpang lewat atau cuma sekedar penasaran, lah ini? Sedih si aslii :')Tapi Yaudahlah ya..
Ga bisa dipaksain juga kan? Semua harus ikhlas kan? Ehehe..
.
.
Vote
.
.
Koment.
.
.
.
Jungkook berjalan pelan, sedikit lebih pelan dari sebelumnya, melangkahkan kaki nya yang terasa semakin berat, berat , berat dan berat. Kenapa rasanya begitu sakit, melihat Taehyung disana? Berdiri dibawah teriknya matahari, mengelap keringat yang mengalir di dahi dahi nya, mengalir semakin panjang melewati pipi tirusnya.
Jungkook yakin dia masih ingat kalau , appa nya taehyung pernah bilang kalau taehyung itu gak boleh terkena sinar matahari yang sangat terik. Bahkan dia juga ingat kalau appa taehyung bilang , kalau taehyung itu tidak boleh terlalu kelelahan.
Sejahat jahat nya tuan kim itu, dia tak pernah membiarkan taehyung terkena sinar matahari langsung , makanya dia selalu menyuruh taehyung menggunakan jaket tebal di saat musim panas, dengan alasan kalau taehyung itu sangat buruk, jelek, bahkan dia pernah bilang kalau dia menyesal melahirkan anak seburuk taehyung, padahal nyatanya, taehyung adalah primadona dimanapun ia berada, dia sangat tampan dan cantik secara bersamaan, wajahnya yang manis, kulitnya yang halus dan lembut.
Itu semua tuan kim lakukan, demi kebaikan taehyung, karena taehyung sendiri tidak tau apapun tentang penyakit yang ia derita.
Tapi disini.
Seorang Jeon Jungkook
Membiarkan taehyung , istri sah, istri tersayang nya, merasakan sengatan panas matahari setiap hari, kelelahan setiap hari, bahkan jungkook ingat kalau dia melihat luka bakar di lengan tangan taehyung semalam. Apa itu karena sengatan panas matahari siang?
Kalau ia.
Terkutuklah kau jeon Jungkook.
"Taehyunggggg" panggil jungkook pada taehyung yang langsung menengok kearahnya, tersenyum, dan itu membuat hati Jungkook semakin sakit
Jungkook berlari, dan terus berlari menghampiri taehyung, sampai akhirnya
Grepphhhh
"Hhiksss maafin aku taee hikss maaf hikss" kata jungkook seraya memeluk tubuh itu dengan erat, sementara taehyung bingung kenapa jungkook tiba-tiba kaya gini
KAMU SEDANG MEMBACA
I Await Your Love (KOOKV) END √
Chick-LitBagi Taehyung, dunia sangat kejam kepadanya.. semua tidak berpihak adil pada kehidupannya. sampai akhirnya, dia dijadikan bahan tukar menukar hanya karena kejahatan sang appa yang menewaskan seorang ibu yang tengah mengandung anak pertamanya.. boleh...