[1]

1.1K 96 38
                                    

Vote juseyo~ Vote mu, Semangatku 📣
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ



Pagi buta ini di asrama elite para pria jantan atau singkatnya kos putra sudah terdengar teriakan dari salah satu penghuninya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi buta ini di asrama elite para pria jantan atau singkatnya kos putra sudah terdengar teriakan dari salah satu penghuninya. Alhasil satu kos bangun dan hendak protes namun tak jadi lantaran ingat bahwa yang teriak kenceng kayak toa masjid tadi si Jihoon a.k.a babang julid gemoy yang ditakutin hampir semua penghuni kos disitu.

"Woi Park Jihoon! Lo kalo teriak mikir-mikir dong! Yang tinggal disini bukan lo doang!"

Ya, nyatanya ada juga yang berani labrak Jihoon siapa lagi kalau bukan Junkyu yang sering dipanggil Ajun ini.

"Udah dong, kamu juga sama Kyu, gausah teriak-teriak cuma buat neriakin Jihoon yang teriak," sahut Hyunsuk, ketua kos 12 lelaki jantan Bahagia Sejahtera.

Sebenernya Jihoon juga ketua, tapi doi lebih ke yang ngatur-ngatur kedisiplinan anggota, beda sama Hyunsuk yang lebih condong ke attittude anggota biar gak barbar.

Gara-gara itu, mereka berdua jadi ayah dan ibunya anggota kos Bahagia Sejahtera.

Ayah Jihoon, Ibu Hyunsuk.

"Nah gitu dong, bangun."

Junkyu yang denger jihoon jawab gitu langsung cengo, wah emang ga beres ni orang

"Lo liat dong anjir Park Jihoon~ ini jam 2 pagi trus lo pake kemeja mau ngapain??? Tahajud lo?" Junkyu cuma bisa ngusap wajahnya kasar.

Junghwan yang ikut kebangun malah cekikikan di sebelah Hyunsuk.

"Tidur lagi dek, besok sekolah," senggol Hyunsuk.

"Ini udah besok bang,"

"Oiya,"

Alhasil mereka berempat cuma tatap-tatapan hening di ruang tengah.

"Udah kalian tidur lagi aja, gue tadi baru selesai video call bareng ayang, jaim bray, pen teriak tapi gue empet terus, kebablasan pas udah selesai vidcall," jelas Jihoon

Iya, Vidcall-an nyampe jam 2

Junkyu terhenyak, "ayang? Chaewon?"

"Iyala, kalah start lagi kan lo ahay,"

Sebelum Junkyu vs Jihoon mulai bacot battle, Hyunsuk udah melengos duluan ke kamar, udah bodoamat mereka mau sampe WWE di tempat juga ga peduli. Junghwan ngekor.

Akhirnya pagi itu dimulai dengan pertengkaran Jihoon Junkyu yang tiada habisnya.

💎💎💎

Berantem Tapi Teman || [JiKyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang