Vote Juseyo~ Vote mu, semangatku 🎉
ㅠㅠㅠㅠㅠ
"Ajun, shift kamu sudah selesai, kamu boleh pulang sekarang,""Oh baik bu, saya lanjutin sisanya ini dulu,"
Junkyu adalah pria pekerja keras, ya walaupun memang gampang pesimis, lantas kenapa tidak boleh pesimis?Sebagai perantau, Junkyu tak ingin merepotkan orangtuanya. Makanya dia kerja part-timer buat ngeringanin sedikit beban finansial yang harus ditanggung orangtuanya.
Belum lagi jika dewi fortuna datang menghampiri, gaji yang ia terima bisa 2x lipat dari biasanya dan malah digunain buat nraktir se kos, ya es krim doang si.
Idaman sekali
Tempat part-time Junkyu deket sama fakultas Jihoon alias deket sama kampus mereka. Sengaja cari yang deket kampus biar ga mondar-mandir alias siapa tau Chaewon beli disini.
💎💎💎
Junkyu sudah duduk di jago merahnya, lagi pake helm
"Piuwit ganteng, bareng dong, bareng yaa,"
Junkyu cuma natep sinis, "mau jemput Chaewon. Udah janjian."
"Lah? Orang Chaewon tadi barusan sama gue, katanya mau baca-baca di perpus dulu,"
"Emang ya, kapan si sehari lo ga ganggu gue Park Jihoon~"
"Hehe, nebeng ya? Kan lo tau motor gue lagi dari servis kemaren," Pinta Jihoon yang sekarang wajahnya lagi melas.
"Bodoamattt derita lo ndes,"
Junkyu langsung menjalankan motornya, meninggalkan Jihoon yang masih memohon-mohon di tempat, tapi langsung berhenti.
Jihoon natep Junkyu bingung, Junkyu noleh ke belakang
KAMU SEDANG MEMBACA
Berantem Tapi Teman || [JiKyu]
Random"Is Jihoon even a human? Julid amat," "I am an ironman so shut up," Written by EunhAnya Start. : 15/09/20 Finish : -