Author POV
Pagi ini 11 Mipa 7 diawali dengan kerusuhan —ya meskipun selalu rusuh sih kelas ini.
Zea baru aja dateng bareng 2 sahabat zigotnya, Jeno dan Jaemin keheranan ngeliat temen-temennya pada sibuk nulis, udah gitu mereka tetep aja bacot
Zea POV
"heh pada nulis apaan kalian?" Zea mendekati gerombolan temen-temennya setelah naruh tas dibangkunya
"FISIKA LAH" jawab Haechan nge gas "Sini lah kuy gabung biar solid kita" sambungnya santai
"lah gue mah udah selesai" Zea kembali ke bangkunya santai
"KAMPRET LU EMANG MALES GUE" maki Haechan
Author POV
11 Mipa 7 ini emang cuma numpang nama doang yang 'Mipa' kelakuannya mah, beuh nggak bisa lagi di deskripsiin pake kata-kata, kecuali golongan murid kesayangan guru, tapi kalo mereka udah bareng ya sama aja sih jatohnya.
Tapi poin plus nya mereka itu terkenal solid, trus ngga pilih-pilih temen, dan orang-orangnya pada humble banget. Coba aja tanya anak yang nggak pernah keluar kelas kenal salah satu member Mipa 7 apa enggak, pasti kenal. Oh iya, gini-gini mereka aktif loh ekskul nya, wkwk.
Dari penghuni kelas yang di dominasi sama laki-laki ini ada yang palingggg bandel, kerjaannya bikin naik darah si nyai, Eunbin, mulu soalnya selaku ketua kelas dia jadi harus tanggung jawab sama temen-temennya namanya Bae Jinyoung biasanya dipanggil Baejin atau Pacil kepala kecil.
Ada juga yang laki-laki tapi beuh mulutnya lemeesss banget, tau semua gosip dari seluruh penjuru sekolah, Lee Haechan sama Han Jisung
Sisanya sih sejenis lah ya, kaya Jeno sama Felix anaknya game 4lyf, trus si Hyunjin sama Jaemin beuh dua manusia ini kalo udah disatuin trus jalan bareng di koridor sekolah gue jamin ambyar lah hati lu semua.
Trus yuk kita bahas si murid-murid kesayangan guru, Seungmin, Renjun, Youngbin. Mereka itu tiga cowok ter-kalem nya Mipa 7. Mereka jadi kesayangan guru soalnya rajin dan pintar of course, ett tapi kalo maennya udah sama manusia-manusia model Haechan sama Han mah jatohnya jadi sama wkwk.
Sekarang yang cewe, yuk kenalin penjinaknya Mipa 7, Kwon Eunbin, nyai ini bisa bikin semua penghuni Mipa 7 tunduk sama dia, ya meskipun dia harus gejala darah tinggi dulu sih.
Trus yang sejenis itu kaya Jeon Somi, Yeh Shuhua sama Kim Minju. Somi, Shuhua sama Minju kalo udah bareng sama Haechan sama Han dah lah sampe tukang kebun sekolah pun digosipin, ckck.
Trus yang galak sejenis sama Eunbin tapi masih gesrekan dia, Hwang Yeji, kembarannya Hyunjin. Gara-gara matanya tajem dia sering dibilang sombong bor, padahal mah kalo udah kenal humble banget. Ngomongin humble ada 2 cewek yang humble nya kebangetan same sering dikatain cabe-cabean, Shin Ryujin sama Lee Nakyung, mereka ini emang paling humble di Mipa 7, kenalahnya bisa sampe ujung merauke.
Terakhir si anak bontot, Im Zea, Zea ini sebenernya banyak bor yang suka sama dia, tapi pawang nya banyak, ya temen-temen sekelasnya dia itu pawangnya.
Sebenernya meskipun Zea ini anak bontot dia ga se-polos itu kok, kalo disatuin sama Eunbin-Yeji dia bisa jadi galak, kalo sama Ryujin-Nakyung dia bisa juga jadi humble, pokonya dia bisa lah ngimbangin temennya meskipun anak bontot.
°•°•°•°•°•°•°•°•°•
Nggak lama kemudian Pak Budi, guru fisika masuk, bertepatan dengan selesainya anak-anak ini kerjain tugasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Classmate 00-01L (TAHAP REVISI)
Fanfiction[END] tentang cerita klasik masa SMA Started : 12/09/2020 Ended : 21/02/2021 [Highest Rank] #5 out of 104 in 00liners #9 out of 2.23k in seniorhighschool #16 out of 580 in classmate #17 out of 435 in milenial #17 out of 391 in 01 #35 out of 57...