Author POV
Ryujin turun tangga menuju meja makan, cewek itu baru aja selesai mandi pulang dari bimbel.
Ryujin duduk didepan bunda dan ayahnya yang udah siap dimeja makan buat makan malem bareng
"malem bun, yah" sapa Ryujin riang
Bunda Ryujin senyum lembut ngeliat anaknya yang udah malem tapi masih keliatan ceria, "malem sayang"
"gimana persiapan ujian kamu ryu?" tanya papa Ryujin
"udah siap 80 persen dong yah" kata Ryujin sambil nepuk dadanya bangga
"kamu beneran pengen kuliah di Bandung sayang? nggak mau disini aja?" tanya bunda Ryujin
Ryujin menghela nafasnya, "iya bunda keputusan Ryujin udah bulat"
"kenapa nggak disini aja sih ryu? kan enak deket sama ayah sama bunda"
Ryujin mendadak kehilangan nafsu makannya, cewek itu naruh sendoknya kasar dan buru-buru ke kamar
"maaf Ryujin selesai duluan, baru inget ada tugas buat besok"
Ayah sama Bundanya menghela nafas pasrah, keduanya paham kalau cewek itu berambisi besar buat kuliah di Bandung. Awalnya mereka kira itu hanya keinginan semata Ryujin yang masih labil makannya keduanya cuma menganggap omongan Ryujin angin lewat, tapi ternyata Ryujin bener-bener serius sama omongannya ngebuat keduanya kelimpungan sendiri.
Ryujin itu putri mereka satu-satunya jadi mereka ngerasa khawatir dan nggak rela kalau Ryujin harus jauh-jauhan dari mereka tapi ternyata sifat keras kepala ayah Ryujin menurun ke Ryujin.
/disisi lain
Seungmin sama Yeji lagi ada dirumah Yeji, mereka habis belajar bareng. Keduanya nyenderin punggung mereka ke sofa dibelakangnya
"huuhh kepala aku berasap" kata Yeji
Seungmin terkekeh lalu ngusap rambut cewek itu pelan, "sama-sama berjuang yaa biar nggak usah jauh-jauhan kuliahnya"
Yeji senyum lalu ngadepin badannya kearah Seungmin, "gila ya kita kayanya jodoh banget deh masa kampus impiannya sama"
Seungmin ketawa denger omongan Yeji, cewek itu masih asik ngomong dengan wajah berseri-seri. Ini yang Seungmin suka dari Yeji, meskipun keliatannya galak cewek itu sebenernya orang yang humble dan periang banget, menurutnya Yeji itu punya vibes positif bikin orang yang ada disekitarnya jadi happy terus bawaannya kalo sama dia.
Ngomongin kampus impian sebenernya Yeji sama Seungmin nggak ada janjian, bener-bener nggak disengaja. Jadi waktu itu sepulang bimbel mereka mampir buat makan malem trus mereka ngobrolin kampus impian, jurusan impian pokonya bahas masa depan mereka, eh nggak taunya kampus impian mereka sama, mereka sama-sama pengen kuliah di Semarang. Setelah itu mereka bener-bener berjuang biar sama-sama masuk di kampus impian mereka. Temen-temen mereka juga udah pada tau, mereka jelas dukung keduanya dan jelas bikin iri pasangan yang lain apalagi kalo mereka beneran jadi satu kampus, beuh golas banget kan.
Kegiatan dua sejoli ini harus terganggu sama makhluk ngocol nggak tau diri, Hyunjin
"masih pacaran ae lo berdua, bikin eneg tau nggak?!"
"apasih bilang aja Zea sibuk belajar jadinya lo nggak ada yang diapelin" sewot Yeji
Hyunjin makin melotot, ucapan kembarannya emang bener sih jadi dia nggak ngasih argumen. Cowok itu akhirnya keluar rumah setelah ngambil kunci motornya
"HEH MAU KEMANA LO?!" teriak Yeji dari dalem
"MAU NGAPEL LAH EMANG SEUNGMIN DOANG YANG BISA"
"dasar kembaran tai" gerutu Yeji
KAMU SEDANG MEMBACA
Classmate 00-01L (TAHAP REVISI)
Fanfiction[END] tentang cerita klasik masa SMA Started : 12/09/2020 Ended : 21/02/2021 [Highest Rank] #5 out of 104 in 00liners #9 out of 2.23k in seniorhighschool #16 out of 580 in classmate #17 out of 435 in milenial #17 out of 391 in 01 #35 out of 57...