Teriakan seorang pria yang berasal dari ujung lorong kelasnya.
"Aurora!berhenti!gue mau bicara sebentar sama loh"
"Emangnya kamu mau ngomong apaan?" Ucapa Aurora dengan nada yang kurang semangat. Biasanya kalau ketemu Johan dia paling semangat.
"Soal kemarin gue minta maaf. Gue hanya bingung sebenarnya loh itu siapa? Dan kenapa bisa kamu adadi masa lalu gue?!" Ucap pria dengan serius menatap gadis itu.
"Gue lagi malas bicara sama loh!, Gue pusing, soal kata maaf gue maafin kok, Aurora kan baik punya perasaan!punya hati! NGAK KAYAK KAMU TIDAK PUNYA PERASAAN SAMA SEKALI SAMA AURORA!"Aurora malahan pergi meninggalkan pria itu karna kepalanya rasanya mau pecah dia pusing sekali bukan karna pusing gara-gara Johan tapi, soal kemarin dia sibuk urusin wattpad novel yang dia buat.
Bruukkkkk
Gadis itu terjatuh dihadapan Johan membuat pria itu terkejut melihat paras gadis itu pucat. Beberapa siswa yang lain malahan melihat sikap Johan yang dikenal dingin dan cuek kepada gadis itu ternyata dia peduli. Akhirnya Johan menopang Aurora dan cepat membawah gadis itu ke UKS.
"Aurora kenapa bisa pingsan?ucap Bu guru
"Tadi dia pingsan Bu dilorong kelas, gue juga tidak tau Bu kenapa bisa Aurora pingsan!" Ucap Johan dengan rasa khawatirnya terhadap Aurora dia hanya takut terjadi sesuatu dengan gadis itu.
"Tunggu sebentar ibu periksa dulu"
Pria itu nyatanya ingin menunggu gadis itu tapi karna dia ada urusan jadi dia hanya sebentar saja di UKS. Sahabatnya datang menghampiri Johan. Sedangkan Dibelakang topan ikut menghampiri juga
"Loh apain sahabat gue!kok dia bisa pingsan?" Ucap Syelah penuh khawatiran terhadap sahabatnya dia kasihan melihat Aurora yang berbaring di atas kasur dan belum kunjung sadar.
"Kalau bicara itu yang santai aja dong, emang gue sejahat itu? Untung gue baik mau tolongin".
"Kalian kok jadi pada bertengkar sih, kaishan tuh Aurora. Dan loh juga Syela mending kamu minta maaf sma Johan dia itu niat bantuin gue paham kok posisi kamu lagi khawatir tapicara mu curiga kedia itu berlebihan juga."
"Iya iya, gue minta maaf atas kesalah pahaman gue ke loh!" Ucap Syelah. Biasanya sahabat yang satunya ini dia yang paling bodoamat tapu kenyataannya dia merasa bersalah juga.
"Syel!gue mau minta tolong, kalau misalnya Aurora sudah siuman tanyain gue ada urusan jdi gue duluan sama Topan." Ucap Johan
"Siap!entar gue sampai deh ke Aurora"
"Sama tanyain kalau Johan mau antarin dia pulang!"
Ternyata Johan masih peduli dengan gadis itu. Kita tungguin aja apa yang akan terjadi antara mereka berdua. Akhirnya Aurora siuman juga, dia heran dirirnya ada dimna dan kenapa dia merasa ada di UKS.
"Kamu ngak apa-apa kan?ucap Syelah
"Iya gue ngak papakok, cuma pusing dikit doang. Btw kok gue bisa diuks siapa yang bawah gue kesini!" Ucap gadis itu dengan penasaran
"Tadi loh pingsan, terus Johan yang bawah kamu ke UKS"
"Terus Johannya mana?kok dia ngak disini, tuhkan sudah gue bilang pasti dia selalu begitu ningalin Aurora." Membuat raut wajah gadis itu jadi cemberut.
"Aduhh! Aurora jangan salah paham Mulu dehh, tadi sebelum dia pergi Johan nitip pesan buat kamu. Johan bilang dia ada urusan jadi tidak sempat nungguin kamu Sampai siuman terus katanya Johan mau ngantarin kamu pulang sekolah." Syelah sudah menjelaskan panjang lebar kepada sahabatnya itu biar dia kagak bacot lagi!
"SERIUSAN SYEL!!"
"IYA GUE SERIUSAN LOH!"
"DEMI APA!YA TUHAN MAKASIH!! GUE FIKIR DIA ITU KAGAK PUNYA PERASAAN TERNYATA PUNYA YAH!." Aurora tidak sadar bahwa sekarang dia itu di UKS mana membaur orang yang diuks menjadi risih dengan suaranya.
"Woi!jangan ngegas tau, loh kagak liat ini UKS kamu tuh sellau aja bikin malu-maluin gue!"
"Hehe gitu deh saoalnya Aurora kesenangan aja bisa diantarin pulang sama CALON PACAR GUE DONG!"
"Kepedean entar kamu jatuh sakit tau" Syelah malahan meledikin sahabat nya sendiri.
"Liat aja nanti gue pasti bisa dapatin dia! Dulu perjuangan ku sia-sia tapi kali ini TIDAK!dan kamu sebagai sahabat itu bukanya di aminkan malahan diledikin" Syelah tidak tahan mendengar sahabtnya yang super bacotnya mmbuat dirinya jadi ketawa.
*****
Tringgggg
Jam pelajaran telah selesai waktunya bel berbunyi menandakan waktunya jam pualng sudah tiba. Dimana Aurora sibuk membereskan buku-buku pelajarannya. Gadis itu tidak sabar ingin ceoat-cepat diantar pulang sama Johan.
"Gue pulang duluan Syel!" Ucap gadis itu sambil melambaikan tangannya ke sahabat nya
"Iya dahhh" Syelah mengikut juga melambaikan tangannya
Auroa berlarian menghampiri johan karna dirinya sudah membaut pria itu menunggunya.
"Sudah lama yah nungguin gue?" Sapa gadis itu sambil ngos-ngosan berbicara
"Ngak kok, loh ngapain lari- lari! Kamu itu habis pingsan tadi" ucap Johan yang masih khawatir dengan gadis itu
"Ciee, yang khawatir sama Aurora, kan jadi malu gue" ucap gadis itu sambil tersipu malu melihat sikap Johan yang khawatir sama dia.
Johan pun mengantar Aurora pulang naik motor karena cuaca hari ini cerah dari pagi hingga sore jadi dia memutuskan untuk naik motor keskeolah. Menurut Johan menikamati angin sore itu nikmat bagi dia. Johan langsung mengebut motornya Samapi membuat Aurora tidak smegak memeluk pria itu dari belakang.
Aurora meneriaki telinga pria itua" Johan! Yang santuyy dong bawah motornya atau kamu sengaja biar Aurora peluk Johan dari belakang gitu yah?!" Ucap gadis itu membuat perasaanya jadi baper.
"Dihh,,ogah!loh aja kali yang mau meluk gue! Ucap pria itu
"Apaan sih kok jadi gue sih!gara-gara loh siapa suruh ngebut kan jadinya Aurora ngak sengaja peluk Johan dari belakang". Mereka berdua tetap menyalahkan satu sama lain sperti kucing dan tikus. Sampai membuat yang sedang berkendaraan melihat mereka berdua.
Selamat membaca! Gimana episodenya kali ini benar-benar panjang jangan lupa singgahinn coment dan vote kalian🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY
Ficção Adolescente⚠️ WARNING!! 🗣️ BUDIDAYAKAN COMENTT DAN VOTE 🗣️ Dan Jangan lupa follow dulu akun saya sebelum membaca 🗣️ Kalau ingin tau kisah selanjutnya tetap stay dong