jam istirahat telah tiba ting tong bel bunyi
"ibu akhirin pelajaran hari ini mengucapkan hamdalah, assalamu'alaikum anak-anak"
"allhamdulillah. Waalaikumsalam wr wb Bu," sorak semua murid sambil membereskan semua buku berada di atas meja masing-masing.
Tiara menoleh sambil mencolek bahu Nara dan mengulurkan tangan dengan wajah senyum."nama kamu siapa? kenalin aku Tiara gadis cantik dan pintar dikelas ini, aku suka tekondo loh dari aku kelas Tk"
Nara gugup sambil menggaruk leher." Hehe.. aku Nara gadis pencinta donat, dan aku tidak suka kacang."
"ayo kita kantin tuan putri Nara,"
Tiara dan Nara pergi kantin bersama mereka menemui kursi di pinggir lapangan sekolah,mereka menduki kursi tersebut, Tiara meminta izin kepada Nara ingin membeli air minum. "aku beli air minum dulu ya Nara, aku lupa bawa air dari rumah,"
Nara sendiri asik memakan roti mengangguk.
______________________________________
Kiki VOC
Kiki tengah asik memulung bahan rongsokan untuk ia timbang, dan ia tak lupa melihat sekolah yang selama ini Kiki kagumi, apalah daya ia hanya orang yang ekonomi nya sangat rendah tidak cocok bersekolah disini
Kiki melihat sekeliling pemandangan lapangan sekolah itu hanya dari luar sambil merenung."indah sekali sekolah ini, Andaikan aku bisa sekolah disini."
Nara sedari tadi tengah asik memakan roti,sambil melihat sekeliling ia melihat ada sosok cowok yang tengah melamun melihat lapangan, Nara menghampiri dan mendekati cowok itu sambil membawa sekotak donat buatan mbok irma.
"Hai" seru Nara menggerakan telapak tangan kanan didepan wajah cowok itu, Kiki tersadar dari lamunannya dan terkejut sudah ada seorang wanita di hadapannya.
"apakah kamu lapar? "
Kiki hanya menyeringai gugup dan mencoba menolak pemberian Nara
"Aku tidak lapar"
Kiki berbohong ia berusaha memegang perutnya yang sedang berbunyi .
"gpp ambil aja,ini donat coklat untuk kamu. enak loh coba deh," tutur Nara dengan wajah imut. sambil memberi donat kepada Kiki ia berusaha memasukan lengan kedalam lubang pagar berukuran besar, lalu Kiki tersenyum dan mengambilnya.
"Terimakasih, donat ini sangat enak ya, benar banget kata kamu" ucap Kiki dengan sangat lahap memakan donat,sudah lama Kiki tidak memakan donat, beli donat aja ia tidak mampu.
Nara memasukan lengan nya kembali kearah cowok itu dan mencoba memperkenalkan diri,"aku Nara. nama kamu siapa?"
"Aku Kiki"
"Kamu kenapa dari tadi lihat sekolah aku?"
"karena aku suka sama tempat sekolah kamu? bagus ya? Kamu beruntung sekali sekolah disini." gumam-nya, dengan wajahnya kembali ceria selepas pertama kali berpapasan dengan Nara.
"Oh"