rindu?

1.1K 79 25
                                    

Kantor hokage.... dimalam yg sama.......

"Naruto, jadi kenapa kau disini??"

"Ah tentang kapan sasuke kembali?"

"Kenapa? kau merindukan first kissmu itu?"

"....."

"Baguslah, kakashi kau belum pulang." suara yg sangat dikenal."

(picture is not mine)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(picture is not mine)

"Hokage kedua, ada apa?apakah urusan mendadak??" jawab kakashi dengan sedikit panik, berbeda dengan naruto yang masih melamun tentang sasukeeeeee yg jauh disanaaa menyadari itu kakashi menyenggol naruto.

"Hmmm sepertinya kalian membicarakan hal yg lebih penting kalau gitu aku permisi" perkataan tobirama itu membuat naruto terkena getokan dikepala yg berasal dari gurunya sendiri.

"Aduhh....ah!!! tenang saja tuan hokage ke 2 aku baru mau pergi ha.ha..." jawab naruto dengan kilat.

"Hmmm jangan bilang kau ingin menanyakan laporan tentang anak uchiha itu??" seisi ruangan tiba tiba hening dan diiringi suasana yang memalukan bagi naruto sementara itu kakashi ingin tertawa, untuk menjaga nama baiknya didepan tobirama kakashi terpaksa menahannya.

"Hahaha kurasa peranku disini sudah selesai saya pamit undur diri."jawab anak clan uzumaki itu dengan cepat tanpa menjawab pertanyaan yg dilontarkan oleh tobirama  dan undur diri dengan rasa malu.

"Dia memang mudah ditebak, sebenarnya apa yg Membuat dia tertarik dengan clan uchiha itu?? kau juga kakashi."tobirama mengajukan pertanyaan sikap dan tatapannya menandakan sangat menginginkan jawaban. Suasana tiba tiba berubah menjadi menegangkan.

"hahaha apa maksud anda? bukannya semua orang mempunya hak untuk saling jatuh cinta hokage kedua pasti pernah merasakan itu bukan?" jawaban asal asalan dari kakashi yang tujuannya untuk mencairkan suasana dan malah menambah buruk suasana.

"Hah apa maksudmu??.....ya sudah lupakan itu aku ingin bicara tentang surat clan, kau sudah proses penyelesaian bukan??" tanya tobirama dan kakashi sudah tau tujuan tobirama adalah untuk......

"Maafkan saya tapi saya sudah berjanji  untuk tidak memberitahu siapapun isi dari surat itu kecuali dengan orang yang bersangkutan." tolakkan dengan penuh hormat diberikan oleh kakashi pada tobirama yg mana adalah hokage ke2 yg sangat dihormati.

"Uhhhhh sudah ku duga kakakku memang tidak pernah membiarkanku ikut campur dalam apapun." tobirama emang sangat berhati hati dan kakashi juga tau tujuan tobirama juga baik untuk kedamaian desa mereka, tapi karna sifat itulah yang membuat hashirama melarang adiknya untuk mencampuri urusan saat ini.

"Baiklah aku pamit maaf mengganggu... owh ya ingat 2hari lagi ada pertemuan para hokage." kata pamit tobirama sambil berjalan ke arah pintu keluar.

.

.

.

"?????!!!! owh tidak aku lupa ada laporan yang belum ku tanda tangani!!"  dengan cepat kakashi menandatangani 2 tumpuk kertas laporan yang entah gunanya apa...







---------------------------------------------------

maaf update lama....

daring bosqqq.... pertama tama kirain enak belajar dirumah.. dan ternyata tugasnyaa menumpuk, kyk kulit berlapis lapis eh kenapa jadi curhatkan 

maaf kalo ada yg typo dan kesalahan lainnya.... oh ya inget (picture is not mine)

yg udah mampir yg udah ngevote yg komen juga sama yang masih nunggu... 

MAKASIIII...☺ keep enjoy it







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang