Pyarrr!!
Terdengar suara sesuatu yang telah pecah."Ahh, suara apa itu tadi. Aigoo males banget harus balik lagi ke kamar",gumam Bergia yang sedang asik makan.
Lalu ia segera menuju asal suara tadi,yapp tentunya ia menuju kamarnya. Saat tiba dikamarnya betapa terkejutnya Bergia.
"Ah,Shit! Pigora foto kesayangan oppa gue pecah,anj*ng kok bisa sih. Shit!!!bitch!! Ini foto kesayangan gue pula",maki Bergia sembari membereskn pecahan pigoranya.
Bergia sangat kesal atas apa yang telah terjadi,sepertinya kucing kesayangannya leo telah berulah lagi.
"Leo,ini pasti kelakuanmu ya!dasar kucing nakal.Ini tuh pigora kesayangan aku,susah tau cari pigora yang model begini"kata Bergia sembari memarahi kucingnya.
Leo yang hanya seekor kucing hanya bisa mengeong saja yang membuat Bergia sedikit kesal,tapi mau bagaimana lagi. Leo hanyalah seekor kucing kesayangan Bergia. Hanya melihat matanya yang bulat saja bisa membuat Bergia luluh. Apa lagi saat mendengar Leo kucingnya mengeong dengan nada menyesali.
Setelah membereskan kekacauan yang terjadi di kamarnya Bergia merebahkan tubuhnya diatas kasurnya yang empuk. Sembari beristirahat Bergia bergumam,bagaimana dia bisa mendapatkan pigora seperti itu lagi. Dia benar benar kebingungan dan merasa sedih. Yahh karena pigora itu memajang foto idola kesayangannya. Idola yang dia idam idamkan sejak ia kelas 6 SD. Idola yang menurutnya paling tampan di dunia. Idola yang menurutnya memiliki suara paling merdu. Ya siapa lagi kalau bukan Kim Hanbin.
~to be continued~
Happy reading chingu❤️✨
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Kpop Fan
FanfictionKisah kehidupan seorang gadis yang sangat mengidolakan idolanya.Banyak kejadian kejadian penuh makna yang terjadi selama perjalanan hidupnya demi bertemu idolanya.Ya,ini seperti tak nyata tapi....