MPB 02

183 14 0
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.

Malam hari

Fateh sedang duduk di pinggir ranjangnya sambil temenung memikirkan gadis yang ia cari selama bertahun tahun.

Flashback on.

Fateh masih masa pernaikan kelas 7 smp.
Ia sedang berada di taman belakang sekolah,padahal ia tak suka pergi ke tempat itu.

Tak sengaja matanya melihat gadis berumur seumurannya.

"Cantik" satu kata yang keluar dari mulut fateh.

Sejak saat itu ia sering mengunjungi taman belakang sekolah.

Tapi beberapa minggu kemudian gadis itu pergi entah kemana

Ia berusaha mencari di dekat taman itu dan perumahan perumahan di dekat sekolah itu namun nihil gadis itu tidak ada di situ.

Flashback end.

Dan sejak kelas 1 SMA ia mulai mencari seluruh informasi apa pun yang berkaitan dengan gadis itu.

"Aku merindukanmu" fateh sambil memandangi boneka beruang kecil berwarna pink itu, milik gadis yang ia cintai, itu pun ia temui di dekat taman trsbt.

Lalu fateh menyambar jaket nya dan pergi meninggalkan apart nya.

•♡•

Keesokan harinya

Fatim berjalan di koridor sambil bersenandung ria.tak sengaja ia menabrak sebuah dada bidang milik seseorang.

Brukk...

"Ashh" rintihan kecil trsb keluar dari mulut fatim.

"Makanya kalo jalan ati ati" sahut dengan dingin dan datar dari pria tersbt

Fatim mendongak, "ma maaf kak" ia agak takit karna ia masih trauma karna di bentak oleh laki laki itu.

"Hem" balas fateh dengan deheman dan meninggalkan fatim yang masih diam di tempatnya.

•••

Istirahat tiba semua murid berbondong bondong untuk ke kantin.
Berbeda dengan Fatim ia berjalan santai menuju kantin.

Sesampainya di kantin ia duduk di meja pojok.lalu ia memesan satu mangkuk bakso.

"Mang baksonya satu kuah nya dikit aja"

"Siap neng" ucap penjual bakso trsbt.

"Hai lo fatim ya?" Orang yang menyapa dan tiba tiba duduk di meja fatim dengan tiba tiba, fatim yang mengetahui pun mendongak karna dari tadi ia memfokuskan ponsel nya.

"Iya, em siapa ya?" Ucap fatim

"Gue iyyah masa lo lupa sih?" Jawab seseorang yang bernama iyyah itu.

"Iyy- oh yang pernah ketabrak itu ya?"tebak fatim dan dibalas anggukan oleh iyyah.

"Btw lo kelas berapa?"tanya iyyah

"Gue dapet kelas XI ipa-1,lo?"balas dan tanya balik fatim

"Oh gue XI ipa-2"

"Gue boleh temenan ga sama lo?"tanya iyyah

"Boleh"singkat fatim

Sejak saat ini fatim dan iyyah berteman.

•••

Pulang sekolah ia berjalan di koridor, ia sedang menunggu kakak nya (alvaro) karna sopirnya tidak bisa menjemput.

"Ish mana si ni bang al!" Sebal fatim sambil menghentak hentakan kakinya  seperti anak kecil.

"Woi fatim" teriak seseorang yang sedang berlari menuju fatim.


Orang trsbt bersama temannya.

"Bang al lama banget sih"

"Tadi ada tugas"jawab seseorang yang  fatim panggil al.

"Yodah ayo pulang"rengek nya tanpa malu dan bergelanyut di lengan alvaro.

"Ga malu apa tim?"tanya alvaro.

Jangan tanyakan kedua teman alvaro!? Saaih yang diam saja dan fateh yang diam diam tersenyum dalam hati,ia merasa bahwa gadisnya ada di sampingnya saat fatim merengek ke alvaro tadi.

Wajah fatim memerah saat mendengar pertanyaan alvaro.

Sungguh ia baru sadar dari agak jauh jaraknya terdapat kedua sahabat alvaro yang sibuk menonton kedua adik kakak ini.

Pendek banget anjir.
Segini dulu yaw
Jangan lupa yang mau baca cb fatfat cari aja di instagram @crbnghae.yuu

Check yo :)

Salam,
Ayuu cans

my possessive boyfriend [ Fateh Halilintar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang