Happy reading
.
.
.
.
.Kedua adik kakak sedang berjalan di dalam sebuah pusat perbelanjaan yang ada di jakarta.
Karna sepulang sekolah fatim kembali merengek untuk jalan jalan ke mall.
"Abanggg beliin boba!"rengek fatim ke abangnya siapa lagi kalau bukan alvaro.
"Ga mau nanti uang abang habis" ia ingin mengerjai adiknya yang sangat menggemaskan saat sebal.
"Ish bilangin mami lho!" Ancam fatim namun alvaro tetap tak takut akan itu.
"Bilangin aja" alvaro menahan tawanya saat mata fatim sudah berkaca kaca.
"Hiks...hiks.. ba- bang varo jahat hiks" fatim menangis sambil segukan.
Wajah alvaro menjadi panik, pasal nya ini ia berada di tempat umum.
"Cup cup cup, abang bercanda" alvaro memeluk fatim dengan rasa sesal nya.
"Udah beli boba yuk, tapi jangan nangis"ajak alvaro
"I iya" jawab fatim dengan sedikit isakan.
•••
Setelah selesai membeli boba serta beberapa jajanan ringan, ia memutuskan untuk pulang karna hari sudah mulai malam.
"Assalamualaikum mi atim pulang"
"Anak mami kok baru pulang?" Tanya resha yang baru datamg dari arah dapur.
"Fatim tadi minta jalan dulu ke mall mi" jawab alvaro yang baru saja datang sehabis memakir mobil nya di garasi.
Fatim hanya menyengir.
"Yaudah cepet mandi, trs kebawah ya"
"Iya mi" jawab kedua anak resha.
•••
Di tempat lain
Drtt drtt
Dering telpon dari ponsel ber logo apel tergigit itu.
Seorang pria yang baru saja keluar dari kamar mandi dan yang hanya mengunakan celana boxer dan mengelap rambut nya yang masih basah dengan handuk.Pria tersebut mengambil ponselnya dan mengeser tombol nya menjadi angkat.
"Tuan saya sudah tau sedikit identitas dari gadis itu"
"Sebutkan!"
"...."
"Oke saya menerima laporan mu, dan cari tau lebih dimana gadis ku tinggal"
"Baik tuan"
Tutt tutt
Artinya panggilan itu sudah terputus.
"Ia sekolah di tempat yang sama seperti ku" batin fateh.
Lalu ia segera memakai pakaianya yang sempat tertunda gara" mendapat telfon dari orang suruhannya.
•••
Keesokan harinya
Sepertinya fatim enggan untu pergi kesekolah hari ini ,Ia merasa sangat lelah.
"Woii tim bangun! Udah pagi" ucap kakak nya yang tak lain adalah alvaro.
"Abang atim ngatuk!" Jawab fatim dari dalam kamar.
"Ga ada ngantuk ngatuk an cepet bangun atau abang ga akan beliin boba lagi atau oreo lagi!"ancaman alvaro membuat fatim langsung duduk dengan spontan setelah abangnya berkata tak akan membelikan ia oreo lagi.
"Iya iya atim udah bangun" jawab fatim masih dengan nada mengantuknya.
"Nah gitu dong cepet mandi trs kebawah udah telat ni!" Suruh alvaro.
"Iya iya bawel" umpat fatim dalam hati.
Maap pendek uy :)
Lagi ga mood nulis tapi tak usahain up!
Jan lupa klik bintang yang ada di pojok kiri bawah ya :)
DadahSalam,
Ayuu cans
KAMU SEDANG MEMBACA
my possessive boyfriend [ Fateh Halilintar]
Storie d'amoreFOLLOW DULU BARU BACA! seorang gadis bernama Aresha Fatim Adhitama gadis cantik,pintar,mungil.adalah anak dari pasangan serasi Renald Adhitama dan Reshana Adhitama. -gadis yang suka ini itu, berubah entah mengapa semua menjadi mengekangnya laki lak...