Kami No Shinobi Naruto New Dimension DxD.
Pairing Naruto x Rias
Note; cerita ini terinspirasi dari beberapa cerita yang saya baca dan ide pembuatan cerita ini murni ide saya jadi kalau ada kesamaan saya mohon maaf yang sebesar'nya
Hari ini Naruto dan Obito sedang berada di rumah milik Naruto yang diberikan oleh Sirzechs padanya untuk mengawasi dan menjaga adiknya dia adalah Rias Gremory dari iblis liar dan Malaikat jatuh yang ingin mencelakainya. Walaupun tak terlalu besar tapi terlihat megah dan elegan di antara rumah lainnya.
Mereka sedang melakukan ritual paginya yakni sarapan dan disela-sela sarapannya, mereka membicarakan kedepannya karena Kaguya Otsutsuki sudah mulai bergerak menjalankan rencananya.
"Terima kasih Naruto kau telah membawa ku lagi ke jalan yang benar "ucap Obito sambil menghabiskan sarapannya.
"Sudahlah aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan"ucap Naruto seadanya pada Obito dan memakan sarapannya Obito hanya sweetdrop.
"Kau tidak pernah berubah ya Naruto"ucap Obito menatap Naruto dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Hm... karena itu jalan Ninja ku"ucap Naruto dengan senyuman khasnya.
Obito hanya tersenyum karena anak dari sensei nya itu tidak pernah berubah, tidak pernah menarik kata-katanya karena itu adalah Jalan Ninja nya.
Skip Kuoh Academi
Sekarang mereka berada didepan gerbang Kuo Academi seperti biasa banyak murid wanita yang meneriaki namanya sedang Naruto hanya sweetdrop dengan kelakuan mereka.
Obito hanya terkekeh melihat Naruto yang terlihat bodoh banyak murid wanita yang tertarik dengannya.
"Hahaha.... Naruto yang terkenal bodoh dulu banyak murid perempuan yang suka"ucap Obito dengan senyuman mengodanya pada Naruto.
"Urusaiii..."ucap Naruto menatap Obito.
"Sudahlah ayo kita masuk"ucap Obito mendorong Naruto masuk.
Setelah itu mereka menuju ruangan masing-masing Obito ke ruangan kepala sekolah sedang Naruto ke kelasnya.
Sesampainya dirinya di kelas Naruto langsung duduk di tempat duduknya yaitu disamping Rias, ditengah perjalanan ke kelasnya Naruto banyak di hentikan oleh murid perempuan baik dari kelasnya maupun dari kelas lain yang ingin berjalan bersama dengannya.
Sesampainya dirinya di tempat duduknya Naruto menghela nafasnya panjang dan menyenderkan kepalanya di kursinya dengan wajah malasnya.
Rias yang melihat Naruto seperti itu terkekeh menertawakan Naruto yang terus di kejar-kejar oleh para fans girl nya.
"Naruto apa kau di kejar-kejar lagi oleh mereka"ucap Rias melirik fans girl Naruto yang memperhatikan dirinya sambil menahan tawanya.
Naruto tak menghiraukan Rias yang menertawainya, lebih baik dia memfokuskan mengikuti pelajaran yang di jelaskan oleh gurunya pengajaran di kelasnya.
Waktu istirahat pun tiba banyak para murid berhamburan keluar dari kelas mereka masingmasing untuk melegakan tenggorokan yang kering dan rasa mengenyangkan rasa lapar mereka karena dipakai untuk belajar.
Sekarang keadaan kelas terlihat sepi karena ditinggal penghuninya keluar dan hanya beberapa orang saja didalam kelas yaitu Naruto, Rias Sona dan para peeragenya didalam kelas tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kami No Shinobi Naruto New Dimension DxD
FanfictionPertarungan Uzumaki Naruto uchiha Sasuke melawan Otsutsuki Kaguya mengalami kekalahan. Karena detik detik terakhir Kaguya mendapat kekuatannya dan menipu mereka sebelum dirinya tersegel ia berujar tempat dgn Zetsu hitam dan bersembunyi di dlm demens...