Kami No Shinobi Naruto New Dimension DxD
Pairing Naruto x Rias
Note; Cerita ini terinspirasi dari beberapa cerita yang saya baca dan ide pembuatan cerita ini murni ide saya jadi kalau ada kesamaan saya mohon maaf yang sebesar'nya.
Pagi ini Naruto pergi keluar untuk berjalan jalan karena merasa bosan dirumah. Dia menelusuri setiap jalanan kota Kuoh dan sampailah dia di sebuah taman kota tak jauh dari kediamannya. Lalu memasuki taman tersebut dan duduk di salah satu kursi taman tersebut untuk beristirahat sebentar disana.
Tak jauh dari tempat Naruto beristirahat terlihatlah Obito sedang berlari mengitari taman tersebut. Obito yang melihat Naruto tak jauh dari tempat dia berada mendekati pemuda tersebut dan duduk di sebelahnya Naruto yang merasa ada seseorang yang duduk di sebelahnya lalu membuka sebelah matanya dan dia melihat siapa yang duduk di sebelahnya ternyata Obito lah yang duduk disebelahnya.
"Ternyata kau,ku kira siapa"Naruto memejamkan matanya kembali setelah tahu Obito lah yang duduk bersamanya.
"Ya ini aku Naruto"Obito melihat Naruto sebentar kemudian menatap lurus ke depan melihat banyak orang yang berlalu-lalang di taman tersebut.
"Sedang apa kau Naruto disini"tanya Obito yang memejamkan matanya "dan kau sendiri sedang apa disini"ucap Naruto pada Obito bukanya menjawab justru berbalik bertanya pada orang tersebut.
"Twich"muncul perempatan di dahi Obito karena Naruto berbalik bertanya padanya.
"Ittei........."Naruto memegangi kepalanya karena pukulan sayang dari Obito.
"Apa yang kau lakukan Obito......."teriak Naruto yang memegangi kepalanya dengan sayang. "Makanya Jawab pertanyaan dengan benar bukan berbalik bertanya baka......"teriak Obito dengan wajah konyolnya yang sama dengan Naruto terjadilah perdebatan konyol mereka berdua.
Sekarang mereka duduk dengan tenang setelah perdebatan konyol mereka berdua yang membuat mereka malu karena disaksikan banyak orang di taman kota tersebut.
"Naruto apa kau sudah menguasai kekuatan baru mu"tanya Obito membuka pembicaraan.
"Sudah"Naruto menjawab dengan santai membuat Obito tersenyum"syukurlah kalau begitu"Obito berdiri dari hadapan Naruto.
"Sampai jumpa lain waktu Naruto"Obito melambaikan tangannya dan berjalan meninggalkan Naruto disana yang melihat kearahnya.
"Hm..ya"Naruto berguman seusai Obito pergi. "Sebaiknya aku pulang"batin Naruto.
Di tengah perjalanan pulang Naruto samar samar mendengar seseorang meminta tolong, Naruto berhenti dan memeriksa dari mana asal suara tersebut berasal.
Naruto berlari dengan cepat dan Naruto menemukan dua orang perempuan yang di kelilingi oleh iblis liar yang ingin memakan mereka. Iblis liar itu terlihat seperti manusia serigala.
"Hey kalian jangan ganggu kedua wanita itu"Naruto menatap mereka tajam. Empat iblis liar itu pun berbalik dan menemukan seorang pemuda yang berani-beraninya menganggu kesenangan mereka.
Sementara di tempat lain terlihat seorang pria berambut hitam sedang memancing ikan di tepi sungai,"tapi pria tersebut tiba-tiba berdiri karena merasakan tekanan kekuatan yang sama dengan tekanan kekuatan yang ia rasakan beberapa hari lalu di dunia bahwa dan bergegas pergi ketempat kekuatan itu berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kami No Shinobi Naruto New Dimension DxD
Hayran KurguPertarungan Uzumaki Naruto uchiha Sasuke melawan Otsutsuki Kaguya mengalami kekalahan. Karena detik detik terakhir Kaguya mendapat kekuatannya dan menipu mereka sebelum dirinya tersegel ia berujar tempat dgn Zetsu hitam dan bersembunyi di dlm demens...