"Danish...bangun yuk udah subuh nih kamu kan hari pertama sekolah Dan... "ucap Nita Ibunda Coki ia membangunkan anak sulung nya ini.
"Emmhh... Lima menit lagi ya Bun? "ucap Coki yang masih memejamkan mata nya.
"Ma menit ma menit lu Kak! Udah subuh nih cepetan shalat! "Raisa adik kandung Coki yang tak sengaja ngelewat depan kamar Coki.
"Iya iya"Coki pun bangun dan membaca doa bangun tidur,ia berjalan menuju kamar mandi nya untuk wudhu lalu shalat.
Setelah shalat ia membuka hp nya ternyata tidak ada apa apa hanya ada DM-an dari para Daners.
Coki memutuskan untuk mandi baru nanti ia akan memikirkan setelah mandi ia akan apa. Coki mengenakan seragam baru nya ia baru saja menginjak kan kaki nya lagi di SMA yang terletak di Malaysia tetapi ia harus pindah lagi karena Ayah nya ada pekerjaan di Indonesia.
~•~
"Coki Ayah kemarin ngeliat liat sekolah kamu ternyata bagus banget Ayah suka dari kebersihan nya juga udah terlihat"Davin Ayah Coki. Iya, mereka sekarang sedang sarapan bersama.
"Bagus deh"Coki masih fokus sama sarapan nya.
"Aku satu sekolahan kan sama Kak Coki? Ya aku anak SMP nya Kak Coki SMA? Iya kan? "tanya Raisa yang baru saja menginjak kan di SMP.
"Iya gw paham maksud lu, lu pasti mau nebeng kan di kendaraan gw? "tebak nya "Sorry ogah ya! "tolak Coki
"Idih... Yah! Liat tuh Kak Coki, ya kali aku gak boleh nebeng sama dia"adu nya kepada sang Ayah.
"Iya iya bawel lu! "Coki menerima nya dengan paksa.
"Ehehe makasih Kak Coki, Daners makin sayang deh ama Kakak"kekeh nya.
~•~
"Jaga diri lu baik baik nanti kalo lu pulang lebih awal tunggu di lapang basket gedung sekolah gw! "titah nya lalu di balas anggukan oleh Raisa dan ia pergi melaju menuju gedung sekolah nya.
Ia melepaskan helm nya dan berjalan menuju ruang guru. Ia sangat menjadi topik para kaum hawa di sana.
'Eh bukan nya itu Coki cowok gue ya? '
'Anjirr ganteng bangett! '
'Rasanya gw pen putusin tuh pacar baru gw terus pacaran deh ama tuh cowok'
'Dia yang kemarin lu liat di aplikasi tik tok kan? '
'Eh kenapa suami gw lepas dari rumah? '
Itulah omongan para ciwi ciwi di sana,tetapi Coki tak menghiraukan nya ia tetap mencari ruang guru.
Coki melirik kanan kiri nya ia tak sengaja menabrak seorang cewek cantik dan menjatuhkan novel cewek itu, cewek cantik dengan rambut yang di urai hidung mancung mata berwarna coklat bibir yang berwarna pink muda tapi tunggu ia memakai celana hitam levis tidak memakai rok? Mengapa? itu lah pikiran Coki saat ini.
"Eh sorry ya gw gak sengaja"ucap cewek itu lalu ia mengambil novel nya dan ingin pergi namun Coki menahan nya. "Sorry tangan lu"Coki melepaskan genggaman nya itu "Yaudah lu ikut gw"pinta nya ia pun memimpin arah jalan nya dan Coki hanya mengekori nya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Friend
Teen FictionSejak awal ia bertemu dengan gadis setengah jadi jadi an itu ia merasakan seperti sudah mengenal nya dari dahulu tetapi itu perasaan nya saja. Muhammad Danish Danieal cowok mostwanted di sekolahan baru nya dan banyak di kagumi para kaum hawa terkec...