🍒Part-3🍒

43 6 2
                                    

Di pertengahan jalan Amel terus saja mengasih tau jalan nya ia merasa capek dan untung nya saja ia sampai di tempat tujuan.

"Minimatket? "Coki terheran karena ia ingin mengajak Amel pulang kenapa ia memilih ke minimarket.

Amel segera keluar dari mobil Coki menebus air hujan yang begitu deras nya Coki menggeleng gelengkan kepalanya lalu ia memakai masker setelah itu ia keluar menebus hujan seperti Amel.

Amel tengah mendorong troli yang ia bawa namun Coki segera mengambil alih troli nya dan Amel membiarkan saja Coki mendorong nya dan ia bebas.

Isi troli sudah begitu banyak dengan isi snack snack dan minuman bersoda maupun tidak. Coki tak nyangka seorang Amellia yang ber—body goals memakan snack begitu banyak nya.

Mereka pergi ke kasir antrian begitu banyak untung saja Coki memakai masker jika tidak ia sudah di kerumuni oleh para 'Daners' .

"Lu yang makan semua ini? "tanya Coki dengan yang masih menunggu antrian panjang itu.

"Gw cuma makan dikit anak 'AGIPSA' yang abisin"dingin nya dan Coki hanya mengangguk kecil.

Kini giliran mereka di kasir dan mereka mengeluarkan makanan makanan yang ada di troli itu.

"Total nya 1.300.250 dek"Mbak itu mengasih tau total harga yang tadi Amel beli.

Amel mengeluarkan dompet nya namun Coki segera melarang nya .

"Apa? Ini belanjaan gw,jadi gw yang bayarin! "ketus nya.

"Gw aja"Amel hanya mengangguk kecil saja biar cepet karena ia tak suka sejujur nya jalan bersama Coki.

~•~

Empat kanton kresek itu sudah masuk di mobil Coki dan Coki segera melajukan kembali mobil nya itu.

Amel sudah mengasih tau alamat yang akan ia tuju dan Coki hanya mengikuti nya saja seperti biasa.

Sampailah mereka di depan rumah yang tak begitu besar dan tak bertingkat. Coki heran Apa bener ini rumah nya? Gw sih gak yakin pikir nya.

"Ini basecamp 'AGIPSA' lo gak baca tuh di dinding rumah itu eh ralat, basecamp maksudnya"tunjuk nya dan Coki lagi lagi mengangguk.

Amel keluar dan menunggu hingga Coki keluar dan membuka begasi mobil nya ini. Setelah Coki membuka nya ia bawa dengan sendiri nya keempat kantong kresek itu.

Amel membuka pintu basecamp nya itu dan terdapat mereka sedang bermain gadget nya masing masing. Tapi setelah Amel berdehem kecil semuanya menghentikan main gadget nya itu.

"Asik!!! Makanan! "teriak Aurellie

Coki menyimpan keempat kresek itu tepat di atas meja ruangan yang mereka sedang tepati.

"Ini semua nya dari Coki dan kalian harus ganti uang nya cepetan!"titah nya.

Terlihat raut wajah mereka yang tersenyum jahil kepada Coki.

"Coki Coki... Kita akan bantuin lo kok deketin leader kita asal lo tiap minggu aja gini bawain makanan yang banyak"goda Fira dengan memutari tubuh Coki.

"Sorry gw udah janji sama sahabat kecil gw buat gak pacaran sama satu orang cewek pun kecuali dia. "datar nya.

Amel tersenyum kecil karena ia merasa para member nya itu ingin sekali membayar tagihan listrik ini? Tunggu janji?Sama sahabat kecil? Gak pacaran? Ah,pikiran gw kali batin nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Little Friend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang