🔪💙 1

327 34 2
                                    

UnderSwap.

[Y/N] sedang berjalan jalan di sekitar kota snowdin. Kamu melewati tempat dimana kamu dan San- eh maksudnya Blue bertemu pertama kali.

"Haha, senang sekali aku bisa bertemu monster seperti dia" katamu senang sambil mengingat ingat masa masa indah itu.

Tiba tiba... *GRAB*
"Aaaa!!" Katamu terkejut sekaligus terjatuh karena ada seseorang yang mendekapmu dari belakang, siapa lagi kalau bukan Blue.

"Aduh, maaf [Y/N]!" Blue Meminta maaf setelah membuatku jatuh.
"Astaga! Blue! Bikin kaget saja!"
Setelah itu, Blue membantumu untuk berdiri.

"Btw, kamu ngapain di sini Blue? Bukannya kamu ingin latihan dengan Alphys?" Tanyamu pada Blue.
"Oh, soal itu, Alphys lagi sakit. Undyne yang mengatakannya padaku" Jawab Blue santai.
"Alphys sakit!? Terus kamu gak jengukin??" Katamu terheran heran.
"Soal itu, aku serahkan pada Papyrus!" Jawab Blue.

"Oh ya [Y/N], kamu ingin ke Ruins untuk bertemu Asgore bukan?" Tanya blue bersemangat.
"Yep, tapi.. kamu tau dari mana?"
"Aku hanya menebak saja loh, boleh aku temani gak?" Jawab Blue.
"Tentu".

Kamu dan Blue berjalan menuju Ruins, dimana Asgore berada.
Kamu mengetuk pintu, sampai ada yang membuka.
"Oh, [Y/N]. Ada apa?" Tanya Asgore sekaligus menyambut kalian berdua.
"Kami hanya ingin berkunjung, boleh bukan?"
"Tentu"

Kamu mengelilingi bangunan Ruins, kamu kembali mendapatkan kenangan kenangan indah yang lama.

Sedangkan Blue? Dia hanya mengikutimu dari belakang sambil melihat lihat. Biasanya Blue aktif dan ceria, tapi mengapa kali ini berbeda, sepertinya dia sedang sakit?

Akhirnya kamu memutuskan untuk bertanya padanya, "Blue, apa kamu sedang sakit?"
Blue yang tadi konsen ke arah lain kini menoleh ke arah mu.

"Apa [Y/N]?" Tanya Blue karena dia tidak mendengarkanmu tadi.
"Kamu sedang sakit kah?" Katamu mengulangi pertanyaanmu.
"Apa maksudmu [Y/N]? Tentu aku sehat" jawab Blue heran dengan pertanyaanmu.

Setelah pertanyaan itu, kalian terdiam sunyi sambil mengakhiri 'tur' di Ruins. Kamu dan Blue berpamitan dengan Asgore dan kembali ke rumah Blue di kota Snowdin.

Saat kamu sampai di rumah, Blue langsung masuk ke kamarnya. Tapi kamu malah melihat Papyrus yang sedang tidur di sofa. Blue bilang dia ada di rumah Alphys? Lalu kenapa sekarang dia sudah ada di sini?cepat sekali, Batinmu.

Kamu melihat Papyrus yang sedang tidur dengan lucu, tak tahu kenapa kamu selalu merasakan hal yang sama saat sedang menonton Papyrus tidur.

==Wush

Kamu menoleh ke lantai atas karena kamu merasa ada yang lewat, mungkin cuma Blue pikirmu.

Lalu....

Lalu Author Bakal potong ceritanya sampai sini, nanti bakal ada lanjutannya kok.
See you next episode ok!!

Is this LOVE!? [Yandere!Blueberry X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang