Baca dulu bab sebelumnya!
Lalu... *GRAB*
Tiba tiba tanganmu di pegang oleh seseorang, "Ayam!" Katamu terkejut. Suara tertawa pun mulai terdengar, kamu menoleh ke arah itu, dan ternyata suara itu dari Papyrus yang sudah bangun."Papyrus!!" Teriakmu kesal.
Papyrus melihat ke arah lantai atas, lalu dia bertanya padamu.
"[Y/N], Blue mana? Apa dia sudah selesai latihan?"Loh!? Bukannya...
"Sudah kok, tenang aja"
Proses pembatinanmu yang belum selesai tersela oleh jawaban dari Blue yang baru turun dari kamarnya.'D-dia berbohong!? Aku gak pernah lihat Blue berbohong!' Bisikmu kecil.
Blue segera ke dapur untuk memasak seperti biasanya.
Sambil menunggu Blue memasak kamu bermain dengan Papyrus dengan hati yang merasa tidak nyaman.Setelah Blue selesai memasak makanan, kamu dibuat kaget, hari ini Blue membuat Taco lebih banyak dari pada hari sebelumnya. Mau tidak mau, kamu juga harus menghabiskannya.
Kamu menghabiskan makanan yang dimasak oleh Blue.
Pada saat kamu makan, Blue seperti lebih banyak melirik ke kamu.Kamu merasa ada yang aneh dengan blue, tapi kamu berusaha untuk menghiraukannya.
Saat kamu ingin keluar rumah, Blue menarik tanganku dan teleport ke tempat dimana kamu dan Blue bertemu.
"Heh!? Blue!? Ngapain kita kesini!!" Katamu berteriak karena kaget tiba tiba terteleport ketempat ini.
Blue tidak menjawab, dia segera mengeluarkan sesuatu dari tangannya.
"[Y\N] mau kah kamu jadi pacar ku? Jawablah dengan jujur" Kata Blue tanpa rasa takut sambil memegang bunga Rose.Kamu kaget sekaget kagetnya.
Kamu hanya menganggap Blue seorang teman, tidak lebih.
Kamu ingin menolaknya, tapi kamu tidak bisa langsung menolaknya.
Pikiranmu dipenuhi oleh rasa bingung, sementara itu Blue masih menunggu di depan matamu.. . . .
Kamu memutuskan untuk bertekad menolak Blue dengan cara yang baik.
"E... Blue... maaf, aku tidak bisa menjawab pertanyaan ini..."Blue tampak shock, tapi dia segera menjawab "...oke, gak papa kok". Dia segera teleport ke rumahnya. Kamu merasa tidak enak dengan Blue, tapi ini semua harus kamu lakukan.
.
.
.
.
.
.'Hallo senpai, banguun'
.
.
.
.
.
.Kamu bangun dengan keringat basah.
Untuk kedua kalinya kamu terkaget lagi.
'S..-suara itu... suara itu suara Blue!' Bisikmu yang ternyata masih bisa terdengar.Kamu takut bahwa Blue yang menyetel suara alarm mu seperti itu. Kamu kembali ke rutinitas pagi mu, kamu berusaha melupakan kejadian tadi pagi.
Kamu menghabiskan sarapanmu dan segera menemui Blue.
Saat kamu mau keluar, tanganmu ditarik oleh seseorang dan langsung terteleport ke waterfall.Kamu melihat ke orang yang menarikmu.
"B-Blue!?"
Dia menutup mulutmu dan segera memalingkan wajahmu ke arah bunga bunga echo.Suara yang terdengar dari bunga echo hanyalah... 'Aku cinta kamu'
"B-Blue... k-kamu bener bener suka sama aku!?"
"Kamu mau kan?? Kemarin kamu belum menjawab pertanyaanku loh!" Kata Blue menghiraukan pertanyaanmu.Kamu bingung tentang hal ini. Kamu tidak ingin, tapi kamu tidak bisa menolak lagi. Kamu takut menyakiti perasaannya.
Tapi, kamu lebih memilih...
Memilih... author untuk cut dulu sampai sini, see you next part!
KAMU SEDANG MEMBACA
Is this LOVE!? [Yandere!Blueberry X Reader]
FanfictionKalau kalian mendengar tentang BlueBerry Sans, apa yang ada di pikiranmu? Imut? Menyenangkan? Tapi bagaimana jika pada suatu hari orang orang yang kamu sayangi tiba tiba menghilang!? Dan ternyata dia penyebabnya dikarenakan cinta padamu. Makanya iku...