Hyunjin masih berkutat dengan pena di tangannya, dia masih merencanakan bagaimana cara membunuh jeongin dengan baik dan benar.
Kepalanya sempat pusing. Kemungkinan besar efek samping belum makan sedari siang, Tapi berkat sup tangan Kim jongin ini sekarang hyunjin merasa mendingan, sup nya enak. Pikir hyunjin.
Rencana sudah selesai. Tinggal menjalankannya misi, kondisi cukup mendukung,
Keadaan rumah jeongin sepi, hyunjin akan mulai aksinya nanti malam, sekarangkan masih sore, hyunjin prediksikan jam 19.00 dirinya sudah siap, dan jam 21.00 waktu hyunjin makan malam dengan lauk daging yang jeongin, pasti sangat seru!
Tid!!!
Sebuah mobil terparkir didepan rumah jeongin, woah, sepertinya jeongin kedatangan tamu,,
Hyunjin berdecak kesal, jangan sampai aksinya terhalang! Hyunjin tidak suka itu!
"Han Jisung?! Kenapa?" Hyunjin melihat seseorang keluar dari mobil hitam itu,
Han masuk kedalam rumah jeongin, hyunjin juga masih memantau mereka,
"The Jinnie?"
Hyunjin membelalakkan mata saat dari arah belakang ada yang memanggilnya,, gawat jika orang yang tengah memanggilnya itu polisi..
"Eh.. daging bapak gue Lo makan ya?" Lanjut orang tersebut,
Ahh pasti minju,, hyujin memakai kembali masker yang menggantung di dadanya, dia berbalik memandang minju yang berdiri dibelakangnya.
Bukan masalah apa, hyunjin takut minju mengetahui wajah aslinya. Dia tidak mau.
"Kok pake masker gitu? Dahlah lagian gue juga gak bakal hianatin Lo kok. Justru gue kesini mau ngobrol sama Lo"
"Masuk aja ngomong didalam" ucap Hyunjin masuk kedalam rumah ditutur minju yang mengikuti dari belakang.
"Wih rumah Lo megah juga."
"Lo ngapain kesini?"
"Heummm gue dirumah sendirian, ayah gue kan udah isdet:v ayah baru gue juga kerja, Mama gue pergi belanja. Gue gak punya temen jin.."
Hyunjin terdiam saat minju berkata 'jin'
"Cuih sok akrab"
"Makannya gue jalan jalan, dan gue ketemu Lo,, yaudah deh gue kesini,, btw Lo ngapain? Ngincer mangsa ya?" Minju memainkan pisau buah yang ada didepanny.
"Hmmm... ngincer tetangga gue" hyunjin masih memperhatikan pergerakan tangan minju..
Minju sangat lihai menggunakan pisau. Tentu menjadi ketertarikan tersendiri bagi hyunjin.
Jleb
Minju dengan santainya melempar pisau kebuah, dan boom tepat sasaran..
"Hmmm kalo Lo ngincer kenapa gak langsung sikat aja tetangga Lo itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Play Game With Me_Hwang Hyunjin
Fiksi Penggemar"kayaknya daging lo enak juga, sama kayak dagingnya minho kemarin haha,," wehh kejam area:v gak suka ya jan baca aja,baca story aku yang lainnya aja:>