perkenalan karakter

36 2 0
                                    

1. Min Yoon Gi as seorang musisi terkenal yang setiap akhir pekan masih menyempatkan ke Busan untuk bertemu anak angkatnya di sebuah panti asuhan kecil.

2. Hayu Puspa Dewi as seorang laki-laki cantik pekerja keras, baik hati, penyayang yang mencari kebenaran akan dirinya yang masih tertutup kabut misteri.

3. Hwang Soo Ri as seorang gadis periang yang memiliki kehidupan biasa seperti kebanyakan gadis pada umumnya.

4. Hwang Jae Hyun as seorang jaksa muda yang cukup sukses diawal 30an. Dia juga kakak kandung Hwang Soo Ri.

5. Kim Tae Hyung as pewaris tunggal dari Kim Group dan Min Corp. setelah sang paman dengan tegas menyatakan mengundurkan diri sebagai penerus Min Corp.

6. Kim Seok Jin aka Min Seok Jin as anak pertama tuan dan nyonya pemilik Min Corp. Dia ibu Kim Tae Hyung dan istri Kim Nam Joon.

7. Kim Nam Joon as pemilik dan pendiri dari Kim Group, ayah Kim Tae Hyung dan suami Min Seok Jin aka Kim Seok Jin.

8. Jeon Jung Kook as keponakan dari Jung Ho Seok, pemilik JH entertainment. Seorang anak SMA yang keras kepala dan ingin mandiri tanpa bantuan sang paman.

9. Jung Ho Seok as pemilik JH entertainment sekaligus pengajar dance. Ho Seok juga membantu sahabatnya (Yoon Gi) menuju kesuksesan.

10. Tuan Hwang aka Soo Ri appa as pensiunan jaksa agung yang sekarang menetap di Busan bersama sang istri.

11. Nyonya Hwang aka Soo Ri eomma as ibu rumah tangga yang baik dan istri penyabar.

MisteriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang