bel pulang sekolah sudah berbunyi. semua siswa sudah berdesak - desakan untuk keluar kelas berbeda dengan changmin dan sunwoo yang masih tenang ditempat duduk mereka.
❝ changmin. ❞
sunwoo memperhatikan changmin yang masih sibuk memasukan alat tulisnya. siapa sih rajin banget semua buku ditaro diatas meja dan sekarang ribet sendiri.
changmin berguman. sunwoo hanya menggelengkan kepalanya. membantu changmin merapihkan barang - barangnya.
❝ udah semua? gak ada yang ketinggalan? ❞ tanya sunwoo.
changmin mengecek seluruh barang - barangnya. ❝ gak ada, ayo. ❞
sebelum changmin mengambil tasnya sunwoo sudah lebih dulu melempar tas miliknya. untung changmin tanggap dan tas milik sunwoo sudah berada dipelukan changmin.
❝ kamu bawa gih. ❞
❝ terus tas- ❞
❝ aku yang bawa. ❞
sunwoo mengambil tas changmin. ❝ ayo katanya mau pulang. ❞
changmin tersenyum dan mengikuti sunwoo keluar kelas.
❝ wo. ❞
sunwoo melihat changmin yang memanggilnya.
changmin tersenyum.
❝ kamu berubah banget ya. ❞
❝ berubah? ❞
changmin mengangguk. ❝ padahal dulu ya kamu itu item, dekil ya walaupun sekarang masih item sih. ❞
sunwoo mencubit pipi changmin. ❝ sakit sakit. ❞ aduh changmin pelan.
❝ ngomong apa tadi? ❞
❝ dekil. ❞ cubitan dipipi changmin makin kuat.
❝ sekali lagi coba? ❞
mereka berdua berhenti ditengah koridor yang sudah sepi.
❝ kamu ganteng. ❞ sunwoo melepas cubitannya, dan mengelus pipi changmin.
mereka berdua saling berhadapan. elusan dipipi changmin masih terus berlangsung.
❝ maaf ya. ❞
changmin membeku. jarak mereka berdua sangat dekat.
❝ wo kok kamu beneran ganteng? ❞
❝ eh- ❞
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] f r i e n d ; sunkyu
Short Story[BOOK OF SUNKYU] ❝ bisa gak sih kamu anggap aku lebih dari temen? ❞ ⦅esayaaaang_ 2020⦆