"minta kipas dong....dd...."
dd mengarahkan kipas portable itu pada xiaozhan"ZhanGe..hari ini seperti nya shijie mau wawancara, aku lihat daritadi kaya orang bingung, memangnya dia gak pernah wawancara orang ya?"
"haah?? ga tau..."
Xiaozhan gak bisa terlalu merhatiin apa yang yibo katakan barusan karena dia lagi sibuk didandani make-up artist-nya.
yibo menatap pria itu sambil nyengir.
"ZhanGe mata merem melek gitu juga tetep ganteng...ZhanGe paling ganteng di mataku"Xiaozhan melempar pukulan kecil ke lengan yibo yang dia istirahatkan di pahanya.
"haiishhh....""nah...dia datang.."
yibo agak alergi wanita,ketika pemeran jiang yanli datang yibo membetulkan posisi duduknya dan berusaha ramah."aaaa siapa yang mau ku wawancara ya...hmm....xiaozhan....wei wuxian...iya a'xian saja ayo cepet berdiri kita wawancara dulu"
rengek shijie.yibo menatap wanita itu dengan pandangan kesal tapi mulutnya harus tersenyum lebar nyengir kuda supaya gak ada yang sadar kalau dalam hati ingin teriak jangan sentuh ZhanGe 😝
melihat wanita itu memegang lengan XiaoZhan sambil menariknya manja membuat yibo gak tahan rasanya ingin interupsi. tapi disini terlalu banyak orang, ZhanGe pasti marah.
"ZhanGe!"
"aaaah!!! WANGJI !! mau interview dulu~~"
rengek shijie lagi.
benar-benar suara yibo yang memanggil-manggil XiaoZhan itu sangat mengganggu.setiap kali shijie berkata sepatah kata ,yibo menginterupsi teriak-teriak manggilin istrinya (eeh...)
"ZhanGe! WeiWuxian! ZHAN GEEEE WO AI NIII"Xiaozhan yang lagi serius itu hanya nyengir kuda sambil sambil terus berusaha fokus ke kamera dan ke pertanyaan shijie.
yibo berbalik badan dan memainkan hpnya.
"wo ai ni..."
bisiknya pelan sambil tertawa.
iya dia mentertawakan dirinya sendiri
meneriakkan kata itu depan semua orang..."wo ai ni..."
interview pun selesai.Shijie mencari mangsa baru sementara itu XiaoZhan akhirnya terbebas dari wanita itu dan kembali duduk di sebelah yibo.
"hanya wawancara sedikit kenapa harus interupsi heh???kasihan kan dia harus ngulang pertanyaan terus kaya tadi""Zhan Ge...marah??"
XiaoZhan menatap yibo dengan wajah serius dan dia melembutkan kembali ekspresinya "bukan begitu....kasihan kan dia mau bicara saja susah banget daritadi kamu teriakin"
yibo menghela napas, mengambil kipas dengan kasar dan cemberut.
"hhh...aku bilang apa juga LaoXiao gak dengar...""hah? bilang apa? Zhan Ge Zhan Ge Zhan Ge apa yang harus aku dengar lagi??"
"sudahlah...minta teh hijau dimana?"
"di tas ,ambil aja sendiri sana"
XiaoZhan kembali dirias staffnya sementara yibo pergi ambil teh hijau dalam tas. Gak lama dia kembali dengan botol minum itu dan menenggaknya sampai habis.
"Hei !! kenapa dihabiskan? astaga laowanggg ini masih pagi itu kan untuk bekal nanti siang sampai sore. "
" pelit..."
"yaaa!!! wang yibo!!"
yibo menatapnya lagi dengan pipi yang kembu, cemberut sekuat tenaga.
"aku kesal...ZhanGe ga dengar tadi aku bilang apa""bilang apa lagi??"
kesah XiaoZhan kewalahan dengan rajukan pria yang lebih muda darinya itu."wo.. "
"hah?"
"wo..."
"apa??? hah??"
yibo gak kuasa bilang,tapi tadi kenapa bisa bilang selantang gitu depan banyak orang,darimana keberanian itu muncul?
yibo jadi bingung sendiri."sudahlah nanti saja...."
kelitnya pura-pura main hp."haish...."
gege hanya bisa elus dada sama sifat anak itu. "Wang yibo kalau fans mu tau sifat kaya gini ,image cool wang yibo itu bakal musnah selamanya ,paham?"
nasehat gege paling ngena di hati tapi yibo tetap gak mau dengar." wo ai ni "
XiaoZhan kaget dan maju dari bangkunya sampai-sampai hampir kecoret eyeliner.
"apa???""yaaa!!! jangan mulai"
tegas gege."weiying...."
yibo berubah mode menjadi Lan Zhan menyentuh lengan XiaoZhan yang kebingungan.
"wo ai ni ""YAAA!!! LAN ZHAAANNNN !!!!!!"
Teriak XiaoZhan kesal.
semua cast bengong mendengar dan melihat itu sampai pemeran jiang cheng yang lagi duduk sambil makan popmie emosi dan teriak dengan keras" ITU GAK ADA DI SCRIPT WOII !!! "
😂😂😂😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot : wanna kiss ZhanGe !
Fanficberawal dari indirect kiss yang disengaja yibo malah gak tahan ingin........ 😂😂😂😂 kumpulan kisah-kisah oneshot ter-absurd-nya wangxian/yizhan