•Prolog•

297 73 29
                                    

"Sorry gue nggak sengaja." Keysha berucap masih dengan menundukkan kepalanya.

"Kalo ngomong liat orangnya!" Suara berat dan terkesan datar dari seseorang yang ada di depannya mampu membuat dia mendongakkan kepalanya.

Cowok tinggi dengan raut wajah datar yang lebih terkesan dingin. Itu yang dilihat Keysha.

"Yang penting gue udah minta maaf kan?" Nada bicara Keysha terkesan jutek.

Reynad masih diam sambil menatap datar gadis yang ada didepannya ini.


"Yaudah minggir gue mau lewat!" mendengar nada bicara Keysha rahang Reynad mengeras. Berani sekali gadis ini berbicara dengan nada tinggi padanya memangnya siapa dia?

"Lo yang salah kenapa Lo juga yang nyolot?"

Rasanya Keysha ingin mencakar wajah cowok yang ada di depannya saat ini juga!

Ngeselin banget sih!

"Terus mau Lo gimana? Gue kan udahminta maaf!" Ucap Keysha.

"Lo pikir semudah itu dapet maaf dari gue?" Perkataan Reynad justru semakin membuat Keysha ingin mencabik cabik wajah cowok yang sialnya sangat tampan di depannya saat ini.

"Mau Lo apa sih?gue sujud di kaki Lo terus minta maaf gitu?sorry itu bukan gaya gue!" Setelah mengucapkan itu Keysha berlalu dari hadapan Reynad dengan sengaja menabrak lengan Reynad.

Reynad menaikkan satu alisnya sambil melihat punggung Keysha yang semakin jauh. Selama ini tidak ada yang berani berbicara dengan nada tinggi kepada Reynad! Seluruh gadis di sekolah ini selalu berusaha untuk mencuri perhatian Reynad, berkata manis pada Reynad, tapi gadis ini? Berani sekali dia.

Satu kata yang ada di otak Reynad tentang gadis ini,unik!

•••

See you next chapter!

REYNADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang