•{ Baca decs dulu donk gess :3 }•
~•{ Biar tau ama isi ceritanya UvU }•~°–( Kecuali yang udh baca mah silahkan.. :v )–°
Israel : "Semuanya maaf kan aku!! Maaf karna sudah hampir membunuh kalian!!"
Greece : "Tidak apa-apa Isra, kami semua memaafkan mu. Kami tau koq kalau kau tak bersalah.."
Taiwan : "Ya benar, ku yakin pasti ada yang mengendalikan diri mu dari dalam seperti banyak kasus² sebelumnya.."
Israel : "T-terima kasih teman-teman.." sambil ter-isak..
Greece : "Tidak masalah.. Lagian besok mereka juga akan bangun koq.. ^ ^"
Mongolia : "Iya benar, jadi kau tenang aja yah Isra.."
Isra mengangguk..
Author : Sebenernya masih banyak sih country yang gk terluka oleh Isra, cuma daku gk liatin semua.. ._.
• << Skip... >> •
In 'Arab League' (AL) Mansion..
"Apa kau yakin Saudi ingin memberikan ku 'Kesempatan ke-2' untuk melakukannya.. ??, bagaimana jika aku melakukannya lagi seperti sebelumnya..??!"
"Tidak, tidak akan Isra ku yakin. Bila kamu bisa mengambil pelajaran dari kejadian sebelumnya, dan karna itu ku berikan 'Kesempatan ke-2' karna ku yakin kau akan bisa melakukannya lebih baik karna kau sudah mengetahui kesalahan yang kau perbuat sebelumnya.."
( Isra merenung sebentar.. )
"Baiklah Saudi, terima kasih banyak atas nasehatnya.."
"Sama-sama Isra.. Lakukan lah yang terbaik ok!!"
"Ok.."
Hari demi hari telah berlalu, semua country yang terluka telah merasa lebih baik dan kembail ke rumah/mansionnya masing-masing dan melakukan aktivitas normal nya kembali. Tetapi hari-hari itu Isra tetap saja sibuk mencari seseorang walau lagi sekolah sekalipun..
"Ku heran.. Kemana anak itu pergi?? Sudah beberapa hari aku tidak melihatnya setelah kejadian itu.." Isra bertanya pada dirinya sendiri..
Ciee~~ yg masih scrool.. :v
TBC.. :P
(Sori klo bikin kezel.. ._.)
•=========================================•
Author : Hai gess, welcome to mah ch story :D ya maap ku buat ceritanya pendek dulu buat chapter ini ( lahh.. Namanya juga 'Prolog' zheyenk~~ :v jelas² pendek lah :)
Btw perkenal kan nama Author 'Haura Fathiya' panggil ajah 'Haura' ato 'Fathiya'.. Ato gak kalian juga bisa panggil aku 'Author/thor' aja yang udh sering :3
Dan juga perkenalkan juga 'Persona²' saia.. Fera & Fiti, Say "Hi.." to readers :3
"Hai.." kata 2 persona buluq saia :)
Author : Ok lah, segitu aja dulu buat kali ini.. Maap kebanyakan typo :'>
'See you again in next chapter guys..'
Bye, Sayonara.. :D
361 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Friend ?? ] Countryhumans Story •//SLOW UPDATE\\•
Novela JuvenilIsrael diberi 'Kesempatan ke-2' oleh Saudi untuk meminta maaf kepada country yang sudah ia siksa bertahun-tahun, dia adalah 'Palestine' karena di 'Kesempatan pertama' ia gagal.. Karena 'Dark Side' nya dia malah melukai lebih parah kepada country yan...