Ini adalah lanjutan dari cerita yang judulnya sama pada akun saya yang lama aldina1432
Warning Boy x Boy
.
.
.
.
Karakter bukan milik saya
Saya hanya meminjam
.
.
.
.
.
Typo bertebaran
.
.
.
.
Selamat membaca :)
.
.
.
.
Sekarang shouyou dan Natsu sudah sampai dirumah.
Shouyou sedang menyiapkan makan siang sedangkan Natsu bermain dengan mainan mobil-mobilan yang diberikan Sabahat barunya yachiro.
Setelah selesai shouyou memangil Natsu agar makan siang bersama.
Selesai makan shouyou dan Natsu pergi kerumah kakek nekomata untuk membantunya.
"Sun Is mine"
Ditempat lain lebih tepatnya ditempat tobio dan yachiro.
Mereka sedang berada didalam mobil dalam perjalanan menuju jalan pulang.
"Papa kenapa Natsu orang tadi dengan sebutan mama padahal dia kan laki-laki sama dengan papa?"kata yachiro dengan polos
ia penasaran kenapa teman nya itu memanggil laki-laki itu dengan sebutan mama bukanya papa.
"A-ah itu karena orang yang melahirkan Natsu adalah dia jadi Natsu memangil nya dengan sebutan mama"kata tobio.
Tobio agak binggung menjelaskan hal tersebut pada anaknya.
"Jadi apakah yachiro harus memanggil papa dengan sebutan mama juga seperti Natsu?"tanya yachiro lagi dengan wajah polosnya itu.
"Bukan itu maksud papa sayang, papa ya tetap papa lagipula yang melahirkan yachirokan bukan papa melainkan mama"-tobio
"Tapi-
"Nah kita sudah sampai, sekarang yachiro pergi kekamar mandi papa akan membuatkan makanan kesukaan mu Hem"kata tobio ia memotong perkataan anaknya itu.
Entah kenapa yachiro jadi sangat cerewet jika bersama papanya itu.
"Sun Is mine"
Dikantor tsukishima
Tsukishima sekarang sedang duduk di sofa diruanganya sambil berfikir
Ceklek
Pintu terbuka
"Tsuki!!"pangil Yamaguchi"Kenapa kamu ada disini?apakah kamu sudah bertemu dengan mereka?" Lanjutnya lagi.
"Diamlah Yamaguchi"kata tsukishima sambil memijit keningnya yang agak pusing
dia binggung apa yang akan ia lakukan kalau bertemu dengan shouyou dan anaknya nanti.
"Gome tsuki"seperti biasanya Yamaguchi akan meminta maaf pada tsukishima.
"Sun Is mine"
kembali ketempat shouyou
Shouyou POV
Sekarang aku dan Natsu sedang istirahat disalah satu kursi yang berada diluar warung kakek nekomata.
"Oh nak shouyou kau cepat sekali menyelesaikanya?"kata kakek nekomata sambil membawa nampan berisi minuman untukku dan anakku.
"Tentu saja kakek aku membantu mama jadi cepat selesainya"kata Natsu
Ia langsung berdiri saat melihat kakek nekomata dia menjawab dengan Banga.
Aku hanya terkekeh melihat tingkah lucunya itu.
"Haha baiklah kalau begini dia minumannya Natsu , kau sudah berkerja keras kan?jadi ini minumlah"kata kakek nekomata.
Dia seraya meletakkan minuman ke meja dihadapan kami.
Shouyou POV end
Setelah kakek nekomata meletakkan minuman shouyou dan Natsu berterima kasih kepadanya.
Kakek nekomata pun berjalan kedalam setelah itu berfikir.
"Seperti nya aku melupakan sesuatu?tapi apa?"dalam hati kakek nekomata.
Rupanya dia melupakan pria yang tadi pagi datang kerumah shouyou.
Malas berfikir dia masuk kedalam untuk beristirahat maklum ia sudah tua.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
SUN IS MINE
General FictionCerita ini dihentikan sementara, untuk kelanjutan nya nanti saya pos pas ada waktu ini adalah lanjutan cerita yang judulnya sama pada akun saya yang lama @aldina1432