chapter 11

1.2K 146 28
                                    

Warning Boy x Boy
.
.
.
.
.
Karakter bukan milik saya
Saya hanya meminjam
.
.
.
.
.
Typo bertebaran
.
.
.
.
Selamat membaca :)








Sekarang tsukishima sedang memasuki kediamannya.

Tsukishima POV

Bak

Suara pintu ditutup dengan keras

"Sial,sial sial"kata tsukishima sambil melempar barang-barang yang ada di kamarnya dengan penuh emosi.

Lalallal tsukishima baka tsukishima baka tsukishima baka

"Tsuki kau dimana sekarang, ada masalah dikantor!"itu Yamaguchi yang menelpon, dia terdengar panik.

"Ada apa?"kata tsukishima,suaranya terdengar dingin.

"A-ada masalah dengan clien yang k-kemarin menjalin kerjasama dia b-bilang ingin menariknya kembali" kata Yamaguchi agak gagap mendengar suara tsukishima.

"Baiklah aku akan kesana"kata tsukishima langsung menutup teleponnya.

"Baiklah sekarang kau harus tenang tsukishima"kata tsukishima menenangkan diri sendiri.

"Aku harus cepat menyelesaikan masalah dikantor setelah itu baru menemui Hinata,sayang bersabarlah"kata tsukishima

"Kau hanya milikku hanya milikku"kata tsukishima sambil mencium foto Hinata yang ada di handphonenya.

Tsukishima POV end

Setelah puas menciumi foto hinata tsukishima bergegas pergi kekantor.

Tidak lupa dia memeberi tahu (tempe)
Pelayanan kepercayaan nya untuk membereskan kamarnya.

"Sun Is mine"


Ditempat shouyou

Sekarang ditempat kerjanya sedang ramai pengunjung dan mereka semua adalah laki-laki.

Dari yang kecil hingga yang besar dari yang muda hingga yang sedanglan ngak terlalu tua tua amat(kakek-kakek maksudnya :v)

Ada juga si, pengunjung perempuan paling hanya mampir sebentar.

Yah itu aneh si, semejak shouyou berkerja dirumah makan yachiro pengunjung jadi bertambah apalagi para pengunjung laki-laki.

Dan juga hanya ramai pas jam kerjanya doang aneh kan.

Shouyou sendiri kewalahan sebab banyak pengunjung yang ingin dia layani.

Mana bentar lagi anaknya pulang dia kan harus menjemput anaknya dan anak tobio.

"Shouyou!!"panggil sang bos tobio didepan pintu kantor nya.

"Ada apa ,tobio aku sedang sibuk banyak pelanggan yang ingin aku layani"kata shouyou sambil membawa makanan pesanan pelanggan.

"Kau jemput anakmu dan yachiro saja lagi pula bukannya jam kerja mu sudah habis dari tadi?"kata tobio sambil bertanya pada shouyou

Dia aneh bukanya jam kerja shouyou sudah habis seharusnya ia menjemput uhuk calon anaknya uhuk dan anaknya.

SUN IS MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang