17

1.5K 198 23
                                    

Happy Reading 🌌

Hari ini Y/n dibuat sangat antusias. Hari ini adalah hari dimana dirinya sudah masuk untuk berkuliah. Y/n sudah mempersiapkan semua keperluan nya sejak malam tadi, jadi saat ini dirinya hanya sibuk untuk mempersiapkan penampilan nya.

Y/n menatap dirinya sendiri dengan bangga dan langsung mengambil tas kecil serta buku yang akan ia gunakan untuk mencatat bahan kuliah nanti. Y/n segera menuju garasi mobil dan segera berangkat menuju kampus baru nya.

Cuaca di Seoul pagi ini sangat indah, Y/n dapat melihat langit yang terang dengan hiasan awan putih. Y/n tersenyum senang, akhirnya ia bisa merasakan hidup nya kembali damai tanpa kehadiran dua laki-laki tampan namun gila itu.

Mobil yang dikendarai Y/n sudah memasuki kawasan kampus. Y/n segera mengarahkan mobil nya untuk menuju parkiran kampus. Selesai itu, Y/n segera keluar dan berjalan dengan senang menuju kelas nya nanti.

"Akhirnya aku bisa merasakan hidup ku damai seperti dulu" ucap Y/n senang.

Y/n melihat atas pintu ruangan untuk melihat nomor ruangan kelas nya. Setelah memastikan itu benar, Y/n segera masuk dan melihat sudah banyak teman baru nya disana. Y/n tersenyum dan berjalan menuju meja dekat tembok sebelah kiri.

Bel masuk berbunyi, Y/n segera menyiapkan buku serta pulpen untuk mencatat materi kuliah nanti. Y/n tertegun saat melihat siapa dosen pertama yang akan mengajarnya.

"Seokjin" gumam Y/n pelan dan beberapa saat ia dan Seokjin saling menatap.

Seokjin berusaha bersikap profesional dan tersenyum ramah pada seluruh mahasiswa baru yang akan ia ajar. Y/n tersenyum saat mengetahui kalau Seokjin yang mengajar nya.

"Selamat pagi semua nya" ucap Seokjin ramah.

"Perkenalkan nama saya Kim Seokjin. Kalian bisa panggil saya pak Seokjin. Saya akan mengajar mata kuliah bahasa inggris dan saya juga berperan sebagai dosen pembimbing kalian" jelas Seokjin dan Y/n membulatkan matanya terkejut.

"Berarti bisa dibilang pak Seokjin sebagai wali kelas kita ?" Tanya salah satu mahasiswa dan Y/n menatap Seokjin menunggu jawaban.

Seokjin tersenyum ramah dan menganggukkan kepala nya, "Benar, saya akan menjadi wali kelas kalian" ucap Seokjin masih tersenyum.

"Kalau kalian ada kendala atau semacamnya, kalian bisa menghubungi saya" ucap Seokjin kembali dan semua mahasiswa mengangguk.

Pelajaran pertama kali ini berjalan dengan lancar. Seokjin mengajar dengan sangat baik, bisa dibilang Y/n sangat nyaman ketika diajar oleh Seokjin.

Sedari tadi, tatapan Seokjin tak henti menatap Y/n yang sedang sibuk mencatat setiap materi yang ia jelaskan. Senyuman Seokjin mengembang begitu saja ketika melihat gadis yang usia nya terpaut lumayan jauh dengan dirinya.

'Bagaimana kalau aku menyukaimu, Y/n ?' Tanya Seokjin dalam hati.

🥀🥀🥀

Jam istirahat sudah tiba. Y/n masih sibuk dengan membereskan buku serta pulpen nya. Di dalam kelas hanya tersisa dirinya dan juga Seokjin yang sedang membereskan buku-buku yang tadi ia bawa untuk mengajar. Seokjin melihat ke arah Y/n dan segera menghampiri nya.

"Y/n" panggil Seokjin dan Y/n segera menatap nya.

"Iya, pak ? Kenapa ?" Tanya Y/n dan Seokjin tersenyum melihat nya.

"Kalau hanya kita berdua saja, jangan panggil pak. Kau bisa panggil aku oppa" ucap Seokjin membuat Y/n menatap nya bingung.

Who are you ? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang