Jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi itu artinya mereka berdua harus segera pergi ke bandara agar tidak ketinggalan pesawat menuju suna.
"Ayo naru".ajak sasuke.
"Iya sasuke nii".balas naruto.
Sasuke dan naruto pun pergi menuju bandara,setelah sampai disana mereka berdua pun segera masuk kedalam pesawat.
Pesawat yang dinaiki mereka pun telah lepas landas menuju suna kota yang akan mereka kunjungi.
"Naruto".panggil sasuke.
"Iya ada apa niishan".balas naruto.
"Aku mencintaimu".kata sasuke mencium dahi naruto.
"Iya naru tau".kata naruto.
Sementara itu.
Sakura saat ini sedang berada di rumah temannya yang bernama ino yamanaka,sambil terus memikirkan tentang sasuke.
"Sakura".panggil ino.
"Ada apa ino".balas sakura.
"Bagaimana kabar sasuke".tanya ino.
"Kabar dia baik,saat dia sedang pergi ke suna untuk urusan bisnis".kata sakura.
"Oh begitu".kata ino.
Sakura menganggukkan kepala nya dan meminum teh yang ada di atas meja itu,setelah itu dia memutuskan untuk pamit pulang.
"Ino aku pulang dulu".kata sakura.
"Kenapa buru buru sekali".kata ino.
"Aku harus pergi kerumah bibi mikoto".kata sakura berbohong.
"Baiklah kalau begitu".ucap ino.
Sakura pun pulang dari rumah ino,dan dia pun memutuskan untuk kerumah kedua orang tua nya.setelah sampai di kediaman haruno,sakura pun masuk kedalam rumah nya.
"Ada apa kau kemari sakura".ucap mebuki.
"Tidak aku hanya ingin kerumah orang tua ku saja".balas sakura.
"Oh".begitu bukan mebuki yang menjawab melainkan Kizashi
Sakura kemudian bergabung bersama orang tuanya.
TBC.
Hay semoga kalian suka ya,oh iya menurut kalian sasuke itu pantas nggak sama sakura,kalau menurut kalian pantas comen dibawah ya.jumpa lagi di next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
You are mine Naruto
FanfictionAda rahasia dibalik pernikahan sasuke dan sakura apa kah rahasia dibalik pernikahan mereka. Naruto disclaimer masashi Kishimoto. Pairing: sasunaru slight sasusaku. Genre : romance , hurt.