part 7

1.9K 105 1
                                    

Mereka berdua telah sampai di apartemen.naruto masuk lebih dulu dari sasuke.

"Sasuke nii pulang lah nanti sakura nee khawatir".kata naruto.

"Aku akan menginap disini sayang ".jawab sasuke sambil mengusap kepala naruto dengan sayang.

"Tidak boleh nanti sakura nee khawatir pada sasuke nii.jadi aku minta sasuke nii pulang".ucap naruto.

"Baiklah aku pulang dulu ya sayang".ucap sasuke sambil mencium dahi naruto

"Oh iya sayang sebelum aku pergi bagaimana kalau besok kita jalan jalan bagaimana,kamu mau kan"lanjut sasuke.

"Jalan jalan kemana sasuke nii".balas naruto.

"Itu  terserah mu saja" .ucap sasuke

"Umm bagaimana kalau kita jalan ke suna".jawab naruto

"Baiklah kita besok jalan jalan ke suna ".ucap sasuke.

"Hati hati di jalan ya sasuke nii".jawab naruto

"Iya baiklah kalau begitu aku pulang".kata sasuke

Setelah sasuke pergi naruto masuk ke dalam apartemen.menutup pintu tak lupa pula menguncinya.

Sasuke saat ini berada dalam perjalanan pulang.karena naruto yang menyuruhnya pulang

Sesampainya di rumahnya dia memarkirkan mobilnya dan meletakannya dalam garasi lalu masuk ke dalam rumah.

Disana dia melihat sakura sedang menunggunya karena kelelahan sakura tertidur dan juga di atas meja tersaji makanan

"Sasuke kun sudah pulang".ucap sakura sambil mengucek matanya sebentar.

Hn

"Sasuke kun ayo kita makan malam dulu".ucap sakura.

"Tidak usah aku sudah makan saat dalam perjalanan ke sini".jawab sasuke datar.

"Begitu ya".balas sakura lirih

Sasuke kemudian berjalan meninggalkan sakura yang menatap dia sedih.

"Sasuke kun mau kemana".tanya sakura

"Mandi".balas sasuke singkat sambil melangkah kan kakinya menuju kamarnya

Sakura lalu menatap makanan yang sudah dia masak.karena sasuke tidak pernah mau memakan masakannya.sakura lalu memanggil maid untuk membereskannya

Sakura lalu menuju Kamarnya dan sasuke disana dia melihat kemeja sasuke terjatuh.sakura lalu mengambil kemeja tersebut samar samar dia mencium Aroma parfum yang berbeda.

"Apa yang kau lakukan"ucap sasuke

"Aku hanya ingin menaruh ini ke keranjang pakaian kotor"jawab sakura.

Hn

Sasuke lau menuju ke lemari lalu dia mengambil piyamanya.setelah memakainya sasuke membaringkan diri di atas kasur.

Sakura lalu menuju ranjang dan ikut tidur bersama sasuke.

"Sakura".panggil sasuke.

"Iya ada apa sasuke kun".jawab sakura.

"Besok aku mau pergi ke suna karena urusan pekerjaan".kata sasuke.

"Oh iya berapa hari kau disana".tanya
Sakura

"Seminggu".jawab sasuke

Sakura hanya menganggukkan kepalanya.sasuke lalu tidur dengan memunggunggi sakura tanpa menyadari sakura yang menangis dalam diam.

You are mine NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang