part 13

1.6K 99 1
                                    

Konoha.

Pasangan sasunaru pun telah sampai di Konoha lalu mereka pun berjalan keluar bandara.

Saat di luar bandara mereka berdua sudah ditunggu oleh jugo yang merupakan tangan kanan Sasuke.

Saat Sasuke telah sampai dia lalu segera membuka pintu mobil dan mereka berdua pun masuk kedalam mobil.

"Langsung menuju apartemen".perintah sasuke.

"Iya Sasuke sama".ucap jugo.

Mobil yang dikendarai oleh jugo pun melaju dan meninggalkan parkiran bandara.

"Sasuke nii".panggil naruto.

"Iya ada apa sayang".balas sasuke.

"Saat telah sampai di apartemen naru sasuke nii pulang ke rumah pasti sakura nee merindukan Sasuke nii".kata naruto.

"Tapi nanti kamu kenapa kenapa".ucap sasuke.

"Sasuke nii tenang saja kok naru pasti baik baik saja".jawab naruto.

"Baiklah tapi kalau ada apa apa langsung telpon aku". kata sasuke sambil mengelus rambut pirang naruto.

"Iya".balas naruto.

Akhirnya mobil yang dikendarai oleh jugo pun telah sampai di apartemen yang ditinggali oleh naruto.

Jugo lalu keluar dari mobil dan membuka pintu untuk naruto.

"Silahkan Naruto sama".ucap jugo.

"Terimakasih jugo san".balas naruto.

"Biar saya saja yang membawakan barang-barang nya".kata jugo lagi.

"Baiklah".jawab Naruto.

Sasuke pun keluar dari dalam mobil untuk mengantarkan naruto sampai di apartemennya.

Saat sampai di apartemen naruto pun segera membuka pintu apartemennya dan meminta jugo untuk membawakan barang-barang nya kedalam.

Setelah selesai membawakan barang-barang naruto pun jugo lalu keluar dari apartemen naruto.

"Aku pulang dulu".ucap sasuke sambil mencium dahi naruto.

"Iya niichan".balas naruto.

"Kita pulang jugo".kata sasuke.

"H.a.i sasuke sama".ucap jugo.

Sasuke pun langsung pergi dari apartemen naruto dan dia pun langsung pulang ke rumahnya karena permintaan naruto.

TBC.

Nah untuk chapter depan nanti sakura akan hamil dan juga pada saat sakura hamil Sasuke akan berencana untuk menikahi naruto.

You are mine NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang