3.RESPECT

1 0 0
                                    

Seorang siswi SMA berjalan melewati lorong sekolah pagi ini dengan tergesa-gesa. Ya, dia adalah Ameira Fradella Utami, siswi SMA Tribuna Bangsa.Dengan cepat ia melangkahkan kakinya, suasana sekolah sudah sangat sepi kali ini, entah belum ada yang datang ataupun dia yang terlambat.

"Aku sudah terlambatdahinya."katanya sambil menepuk dahinya.

" Maaf Bu, saya telat."ucapnya setelah sampai di depan kelasnya.

"Kenapa kamu telat?"tanya gurunya.

"Saya kesiangan bu" Jawabnya.

"Oh, yasudah. Karena kamu telatnya hanya 5 menit jadi kamu tidak saya hukum. Besok-besok jangan diulang lagi ya!!".kata gurunya memperjelas.

"Baik bu"Jawabnya.

" Yasudah, silahkan duduk!"

"Terima kasih bu".

🌸🌸🌸

Berbeda dengan suasana di kelas XII Ips3, suasana dikelas itu sangat berisik, karena gurunya belum datang. Ada yang bernyanyi, bergendang menggunakan meja dan ada juga yang tidur-tiduran di lantai.

"Woiii, ada guru woi!" Kata seorang siswa yang melihat guru sedang berjalan ke kelas mereka.

Lalu semua murid pun bergegas duduk di tempat duduknya masing-masing sambil merapikan pakaiannya yang berantakan.

"Selamat pagi semua!!" Sapa guru tersebut kepada semua murid.

"Pagi bu..." Jawab semua murid.

"Kita absen dulu ya!" Ucap guru tersebut sambil membuka buku absen yang tergeletak di atas meja.

"Azra Azalia Azura."kata gurunya sambil melihat ke arah muridnya.

" Saya bu.."Jawab Azra.

"Arka Stevan Aldero".

" Hadir bu.."Jawab Arka.

"Clarissa Anindita Keisha."

" Saya bu.."Jawabnya.

"Gavino Aldwin."

" Hadir bu.."Jawab Gavin dengan sangat bersemangat.

"Irgi Nadhif Ramdan."

" Saya selalu hadir bu, dan tidak pernah absen.."kata Irgi sambil menyisir rambutnya.

Guru tersebut hanya menggeleng, sangat heran dengan kelakuan muridnya yang satu ini. Sungguh sudah kelas XII tapi tidak pernah berubah.

"Ryan Aditya Putra."

" Saya ibu cantik.."Kata Ryan sambil menggoda gurunya.

"Ini masih pagi ya, jangan buat saya marah pagi-pagi gini!" Tegas gurunya sambil salah tingkah, entah kenapa.

"Iya bu, iya. Yaelah bercanda doang, jangan marah-marah mulu nanti cepet tua lho..." Ucap Ryan sambil sedikit tertawa.

Lalu guru itu kembali mengabsen muridnya lagi satu persatu.

🌸🌸🌸

Terlihat di lorong sekolah tengah berjalan sekumpulan siswa SMA dengan gayanya masing-masing. Mereka biasanya dikenali dengan sebutan RESPECT(Remaja suka cita penuh canda tawa). Maknyuss bebb.

Mereka adalah sekumpulan siswa paling nakal di SMA Tribuna Bangsa. Mereka adalah Gavino Aldwin, Irgi Nadhif Ramdan, Ryan Aditya Putra, dan Arka Stevan Aldero. Walaupun Arka adalah anak baru tetapi dia sudah berteman dekat dengan mereka, jadi dia sudah menjadi bagian dari mereka.

AMEIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang