3 .

25 1 1
                                    

Srakkk

" Maaf "

Seorang gadis terjatuh dan menumpahkan kuah sup .

" Ah bisa tolong di cuci "

Ucap wanita itu sambil menunjuk kuah sup nya yang jatuh , yaongyi mulai mengambil handuk kecil dan mengelap sup tadi , ia melakukannya bersama sua dan jukyung .

" Kau bodoh  , kan yang  salah wanita itu bukan kau "

" Tapi  Itu juga salah ku "

Saat sudah selesai membersihkan tumpahan sup itu ia kembali menyantap makanan Kantin  , Cha Eun woo sedang di lapangan sekolah ia tengah duduk di kursi ia memandangi langit  .

Tiba-tiba ada yang mengejutkan diri nya ia melihat ke arah dan melihat yaongyi .

" Kau kenapa di sini sendirian ?"

Tanya yaongyi

" Seterah gue "

Tik tik tik

" Ini yang namanya yaongyi "
  

***

" Yaongyiiiii "

Panggil sua , yang tengah duduk di kursi luar cafe , mereka berjanjian untuk belajar bersama di cafe mungkin biar adem karena ada AC .

Gadis yang mengenakan rok putih pendek dan kaus putih dengan gambar anime langsung berjalan menuju wanita yang tengah duduk bosan karena menunggu gadis itu , yang jelas yaongyi .

" Lo lama jadi bosen gue "

" Maaf ya "

" Iya "

Dua wanita itu langsung mengeluarkan buku catatan mereka masing-masing .

" Ini apaan sih , bla bla bla , bahasa kagak ngerti ah "

Keluh sua , yaongyi mengambil buku sua dan melihat tulisan/bahasa yang sua maksud , ia menggaruk kepalanya tidak mengerti .

" Ini ditinggal aja yang mudah aja dulu "

Suruh yaongyi sua mendengus lalu mengambil buku , itu buku yang bertulis ' bahasa Jepang ' emang sua kurang mengerti dengan bahasa Jepang kadang sering dapat nilai 0 dan yaongyi 1 .

" Udahan yuk belajarnya capek tau "

Ucap sua , yaongyi hanya menurutinya dan mengemaskan barang-barang mereka , sua memberhentikan langkahnya dan langsung masuk lagi ke cafe .

" Suaaaaa "

Panggil yaongyi tapi keburu sua telah masuk kedalam , kini ia harus menyusul .

Cring

" Ammm , nyamm nyamm , oh yaongyi "

Gumam sua sambil memakan hamburger jumbo dan soda .

" Sua lo mau diet atau mau gendut hah ?"

Tanya yaongyi sambil mengomel .

" Emmmm sedang "

****

" Cha "

Panggil gadis yang ada di rumah pria itu --cha Eun woo-- .

" Baby kenapa hmmm ? "

Ucap gadis itu .

" Nggak apa-apa "

__

" Halo ma aku sudah di apartemen "

" Ha di nomor 241 "

" Oke aku ke atas "

Orang itu langsung menuju lift , setelah beberapa menit dalam lift , sesampainya di nomor 241 .

Ceklek

Dor dor

" Selamat ulang tahun , kak park seo Joon  "

Ucap gadis yang berumur 15 tahun , dan wanita berumur 48 .

" Makasih "

Ucap park seo Joon , adik dan ibunya tersenyum lalu memberikan kue sedang itu ke dirinya .

Ia menuju kamarnya dan langsung berbaring di kasur .

Ceklek

" Kak "

Ucap goan nama adiknya , kakaknya melihat kearah pintu , lalu mulai bangkit dari kasur .

" Ada apa ?"

Tanya nya .

" Ini baju seragam sekolah kakak , itu saja aku keluar dulu ya "

Ucap adiknya lalu melenggang pergi .

" Aku harus sekolah "

Bersambung ............

Maaf kalau sedikit soalnya nggak ada yang vote sama komentar jadi dikit dikit aja .

♥️ Thanks ♥️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

end the flawless perfect Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang