1 .

33 2 0
                                    

Seoul

Jalan Seoul Korea , pria itu berjalan menuju halte bus ia telat sekali ke sekolah , pria itu berlari dengan kencang .

Akhirnya pria itu sampai di halte bus , saat itu bus sudah datang pria itu masuk dan duduk di kursi bus belakang , pria itu melihat wanita yang tengah mengenakan head sad di kupingnya sambil menggoyangkan tangannya .

Pria itu menahan tawanya , wanita itu melihat pria yang tengah menahan tawanya .

Bus itu sudah sampai di depan sekolah Alexander school , pria itu heran , saat sudah turun tiba-tiba wanita mengatakan.

" Kenapa kau tadi tertawa ?"

Tanya wanita itu pria itu memikirkan cara agar wanita itu tidak tersinggung dengan tawanya tadi .

" Anu itu ak_"

Tiba-tiba ucapan pria itu terhenti , wanita itu menyela ucapan pria itu
" Apa karena aku tadi mengankat tangan ku terus ku goyangkan ?"
Tanya wanita itu .

" Buukan karena itu 😅 "

" Aku tau kok , kau tidak perlu bohong , aku memang sering seperti itu jadi aku biasa aja "

Jelas wanita itu pria itu pun terdiam sejenak ia melihat wanita itu .

" Apa kau tidak tersinggung ?"

Tanya pria itu , wanita itu mengagukan kepalanya dan tersenyum .

" Iya aku tidak apa-apa "

" Kalau gitu , aku cha Eun woo "

" Oh , aku yaongyi "

Setelah mereka memperkenalkan diri mereka , mereka mulai masuk ke dalam sekolah .

" Kau kelas berapa ?"

" Aku kelas 2-3 "

" Kita sama "

" Oh 😲 ya "

Yaongyi pun masuk kelas bersama dengan Cha Eun woo kelas di mulai ibu Kim sudah masuk ke kelas 2-3 mereka mulai belajar .

Istirahat pun tiba semua siswa merapikan meja , semuanya mulai berjalan ke kantin sekolah .

" Bu nasinya jangan terlalu banyak ya"

" Iya yaongyi "

" ☺️ Hmmm "

Yaongyi mulai berjalan menuju teman - temannya , yaongyi mulai memakan nasi yang setengah sendok itu temannya mulai protes .

" Hei kau terus memakan nasi sedikit itu kau sudah kurus masih aja makan sedikit "

Kata salah satu teman yaongyi yang bernama jukyung , ia hanya diam dan melanjutkan makan .

Setelah makan yaongyi mengambil handphone nya dan juga head sad nya yaongyi berjalan menuju tangga luar sekolah , yaongyi memasang head sad di kupingnya dan menyalakan lagu di handphonenya .

" Kau sedang apa ?😑 "

" Oh , Cha Eun woo , aku sedang mendengarkan musik 😆 "

" Kau bisa nggak kalau ngomong jangan teriak 😒 , nanti kuping ku sakit "

" Baiklah 😆 "

" Itu masih teriak bodoh "

Cha Eun woo duduk di di tangga , ia melihat sekilas yaongyi lalu melihat ke depan .

" Oh , iya Cha Eun woo , kau suka musik apa "

" Tidak ada "

" Oh , kau tidak suka musik "

" Hmmmm 😑 "

Ting Ting

Sekolah telah berakhir yaongyi mulai berjalan menuju rumahnya , yaongyi Menganti bajunya , yaongyi keluar lagi untuk ke rental komik .

Cring

" Hmmmm , Sekarang aku pilih komik yang mana ya 🤔 "

" Wahhhh 😍 , ada yang baru nih "

Settt

" Maaf ya "

" Aduh mampus kok bisa ke pegang tangannya "

Batin yaongyi

Ketika yaongyi melihat orang itu , yaongyi terkejut melihat Cha Eun woo juga di sini .

" Uwahhhhhhhh , kau di sini juga Cha Eun woo 🤯 ?"

" Emang kenapa hah "

" Owh, tidak ada 😅 "

" Aku yang lihat ini jadi aku yang beli "

" Iya - iya , ambil aja 😅 "

Cha Eun woo membayar komik itu dan langsung pergi , " dasar " batin yaongyi ia berjalan menuju kasir , yaongyi membayar komik itu
Ia kembali ke rumah .

" Kakak "

" Napa "

" Tidak manggil tuh "

" Tadi kamu manggil , bocah sialan lu 😡 "

Yaongyi masuk ke dalam kamar , ia mengetik keyboard komputernya .

Ia menemukan model dengan baju yang cantik berwarna hitam dan tas mahal yang model itu pakai .

" Wahhhh 😍😍 , bagus , ku tanya ah beli di mana "

" Yaongyi turun makan malam sudah siap "

Pekik ibu yaongyi , yaongyi mulai keluar dari kamarnya menuju dapur ia melihat sebuah daging stik panggang ia terpesona melihat itu dan langsung memakannya .

" Nyam , hmmmmmmmm , enak 🤩 "

" Siapa dulu yang masak ibu "

Yaongyi tidak peduli ucapan ibu nya ia kembali melanjutkan makannya , yaongyi memakannya dengan lahap .

Setelah makan , yaongyi berjalan menuju kamar , ia baring di atas kasur dan tidur .

Bersambung ..............

Maaf kalau ceritanya agak kurang bagus atau mirip dengan apapun soalnya saya baru dan masih amatir , maaf ya 🙏.

Jangan lupa untuk vote dan komentar.

Terimakasih

Assalamualaikum

end the flawless perfect Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang