•CHAPTER 2•

153 99 234
                                    


"Setidaknya ini lebih murah!!". Argha mencoba untuk menggoda Aleta.

" ngomong aja ga niat buat ngasih kejutan!".

"Udah...bawel banget si?lo pake ini ya!".kata Argha Sambil memberikan tutup mata berwarna merah ke Aleta.

" tenang aja,gue ga akan ngapa-ngapain lo!".lanjutnya.

Kali ini Aleta menurut,lagi pula dia sangat mempercayai Argha.

...........

"Udah sampe.sekarang lo buka mata pelan pelan!". Perintah arga

1...2...3...

Aleta membuka mata,dan ternyata tempat disekelilingnya sangat lah indah di luar dugaanya.telaga dengan air yang jernih,bunga teratai yang terapung diatas air,kupu kupu yang menghinggapi bunga teratai.betapa bahagianya Aleta.andaikan Aleta adalah pacar argha pasti Aleta akan bahagia,dan saat ini juga memeluk Argha.
Tetapi Aleta harus menerima kenyataan yang ada.

" bagus banget ga,,aku suka banget tempat ini".

"Kamu tau Al? tempat ini akan menjadi tempat sepesial suatu saat nanti".Ucap Argha sambil menatap langit.

":)"

" mau naik perahu nga?".ajak Argha

"Ayo siapa takut."

.............
                               ~ ☘️ ~

Setelah itu Aleta diantar pulang oleh Argha, hari ini Aleta sangat benar-benar bahagia.Ia menyempatkan waktu untuk menulis dibuku diary nya.
____________________________________

   Dear diary
*****
Hari ini adalah hari yang indah,sayangnya aku bukan Dilan yang bisa mengungkapkan isi hatinya dengan terang-terangan,bukan Dilan yang ketika dijalan menuju sekolah dia meramal milea,atau yang ketika dia suka dengan beraninya ia datang datang ke rumah,berkirim surat,dan menelfon dengan seolah mudah untuk dilakukan.
Aku hanyalah aku,yang hanya bisa mencintaimu dengan diam-diam.aku tak berani untuk mendekatimu,karena terlalu takut,ketika aku mendekat,kamu malah menjauh🦋.
*****
____________________________________

Setelah mencurahkan apa yang ada di dalam hatinya,aleta bergegas untuk segera tidur.

                        ~ ☘️ ~

DI SEKOLAH

Entahlah hari ini Aleta sangat malas untuk ke sekolah,ia hanya melakukan apa yang dilakukan setiap disekolah.
Memutar musik dengan earphone nya,membaca buku yang sempat ia pinjam dari perpustakaan.ya mungkin hal itu yang dilakukan Aleta saat jam kosong.Hari ini guru Aleta sedang rapat penting,sehingga tidak bisa mengajar dikelas.

"Aletaa!".

Sebuah panggilan yang mampu mengejutkan Aleta.ya siapa lagi kalau tidak Sela,teman dekat Aleta yang cerewet.

Aleta hanya menoleh ke arah Sela seolah memberi arti 'Apa?'

"Tau nga Al,sahabat lo itu ganteng juga ya".kata sela sambil menyembunyikan senyumnya.

Aleta yang mendengar kata itu seolah kupingnya merasa panas.

"Ma,,ma,,maksud lo?Argha?".

"Iya,,,Argha.kenapa Tuhan baru menyadarkan gue kalau dia itu ganteng banget.tau nga Al?pas di kantin tadi,gue lagi pesen satu mangkok bakso+es teh tiba-tiba si Argha sahabat lo itu,nga sengaja nabrak gue sampai bakso gue tumpah,dan rok gue kena kuah nya.terus dia ngerasa bersalah gitu,dia juga yang bersihin rok gue pake tisu,dan yang bikin gue heboh dia ngajak gue diner ntar malem,katanya sih dalam rangka merasa bersalah.
Dan saat itulah aku baru sadar bahwa dia itu ganteng banget!".sela bercerita panjang lebar,tanpa boleh Aleta memotongnya.

"Jadi,Lo suka sama Argha?".ucap Aleta dengan penasaran.

"Iya Al!gue suka sama Argha".jawab sela dengan semangat.

...............

Hari ini Aleta dijemput bundanya.

                          ~ ☘ ~

DIMOBIL

"Al?ko cemberut gitu?abis ngapain?".tanya bunda dengan melihat gadis mungilnya cemberut.

"Abis MAKAN HATI!!".jawab Aleta sedikit keras dan cepat.

"Makan hati?".ujar bunda seolah menanggapi dengan serius ucapan Aleta

"Iy,,emm,,tadi pas di kantin Aleta makan hati ayam".tipu Aleta,karena ia tau bundanya itu hanya tidak serius.

Bunda tidak menjawab,melinkan fokus kejalan untuk menyetir mobil. Aleta yang hanya duduk dengan tenang sambil memakai earphone.melihat ke jendela mobil,seolah hanya ingin melihat pemandangan supaya tidak bosen,tak sengaja ia melihat Argha yang memboncengkan Sela dengan motornya itu,lewat didepan matanya.

"😶".

                        ~ ☘ ~

.......................

"Aletaaaa".

Gimana ceritanya?Mon maaf Gauss kalo ceritanya ngak nyambung😭.
Tapi tetep hargai cerita aku ya🙂.

Makasih yang udah baca🦋.
Semoga ngak bosen ya🍭.

Jangan lupa vote and comentnya guys🍉.

Dearest greetings🌜
Sntdwrhmdni 🦄.  

Aleta ChalseaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang