Prolog

140 77 54
                                    

Ini adalah kisahku...

HAHAHA gak, gue bercanda! Ini kisah Adwerd Carone Fathar di masa smp. Cowok tampan yang berimigrasi dari US ke Indonesia, Anjay berimigrasi hchchc...

Fathar yang masih duduk di bangku smp kelas satu di US ini memutuskan pindah study ke Indonesia karna memiliki masalah dengan Daddy nya, Adrew Carone.

Mommy Fathar, Raveena Azzahra Arthar. Meninggal dunia di washington saat Fathar masih berusia 11 tahun, tepat nya saat ia ingin memasuki bangku smp.

Hampir satu tahun, setelah sang istri meninggal, Adrew memutuskan untuk menikah lagi dengan wanita pilihan ibu nya, Gritte Axton Carone. Ia menikah dengan wanita berusia 27 tahun bernama Sophia Alexandra.

Pernikahan itu pun di laksanakan pada tanggal 14 februari tepat di Valentine's Day . Fathar yang tidak setuju dengan pernikahan itu, sangat kecewa dengan sang ayah karna telah menduakan cinta ibu nya.

Ia pun memutuskan untuk pindah ke Indonesia, asal negara dimana ibu nya di lahirkan dan besar disana.
Adrew tidak setuju dengan pilihan anak nya, tapi Fathar diam-diam menghubungi tante nya yaitu Reevina Azzahra Arthar.

Awalnya, Vina ragu dengan pilihan Fathar tapi mendengar pria kecil itu menangis di telepon, adik dari Raveena ini merasa tak tega dan membicarakan perihal ini baik-baik dengan abang iparnya, Adrew.

Terpaksa, sang ayah meng-iyakan keinginan anaknya dengan syarat, ia harus menuruti semua peraturan yang telah Adrew berikan kepada Vina.

Fathar pun pindah study ke Indonesia saat ia naik kelas dua smp. Ia tinggal bersama Vina dan suami nya, Anthony Clarence. Serta putri tunggal Vina yang bernama Salshabilla Clarence, biasa di panggil Sasha.

By the way ini Sasha is Hooman, bukan micin. LOL!

Vina mendaftarkan Fathar sekolah di Jakarta International School (JIS). Setelah satu minggu tinggal di indonesia, Fathar pun mulai bersekolah disana dan berkenalan dengan teman baru.

Lika - liku, teka - teki, drama, dan comedy pun di mulai saat Fathar berkenalan dengan si happy boy Fajar, si Cool boy Fizy dan si Bad boy Bobby. Murid terbandel dan pecicilan ini mengajak Fathar untuk menghilangkan semua rasa terpuruk nya dan membawa pria itu ke dunia yang bertittle "Gak bandel gak seru!".

Sejak saat itu pula, Fathar yang terlihat biasa saja dengan prestasi nya menjadi idaman semua ciwi-ciwi di JIS dan menjadi salah satu Famous boy di sekolah nya.

Sampai di suatu titik, dimana Fathar mendapati seorang gadis berdarah Korea dan Jerman yang berparas cantik tanpa operasi plastik, berkulit putih dan rambut panjang yang sering terkuncir rapi. Ia pun merubah segala mindset buruk nya dan mulai beradaptasi dengan keseharian nya yang selalu bersama gadis asal korea itu.

"Tau gak kenapa bentuk bumi itu bulat?"

"Kenapa?"

"Karna kalo bentuk hati itu seperti cinta ku padamu"

EEEEAAAA

Uuuhukk Uuuhhuukk

Teriakan murid di kelas 2 unggulan itu semakin tak waras karna mendengar Fathar menggombal dengan bahasa indonesia yang masih terdengar tak fasih dan logat / aksen amerika yang masih mengental di diri nya.

Terdapat 32 murid di kelas 2 unggulan. Yang mana, murid laki-laki berjumlah 17 orang dan murid perempuan berjumlah 15 orang. Dan ini adalah murid ke 8 yang telah di gombal oleh Fathar di kelas 2 unggulan.

Ya, selain menjadi famous boy. Fathar menjadi idaman para siswi di JIS karna gombalan nya yang membuat hati mereka berlari seperti kilat.

Fathar adalah murid dengan IQ tinggi, berprestasi tiada henti, tampan, ramah kepada semua perempuan, dan nakal tapi masih batas wajar.

Fathar selalu menghabiskan masa liburan nya untuk bermain game dan belajar fotografi di tempat less private nya. Ia sangat gemar mengambil foto dengan nuansa alam dan sejarah.

Selain fotografi, Fathar juga hobby dengan automotive dan travelling. Pecinta pizza dan soda ini selalu mengganti sepeda nya setiap bulan, dan merawat dua kelinci berwarna putih berjenis kelamin jantan dan betina. Setiap pagi, Fathar selalu menyediakan wortel dan sayuran lain nya untuk sarapan si karan dan si karin. Ya, itu nama dua kelinci nya yang kembar.

Reevina sengaja membeli dua kelinci agar Fathar tidak berantem dengan Sasha. Tapi, pada akhirnya Fathar adalah si pemenang di perang dunia ketiga karna dua kelinci itu berhasil di rebut oleh Fathar dari kekuasaan Sasha.

Walau sering berantem, Fathar selalu menjadi abang yang baik dan selalu melindungi Sasha ketika ada orang jahat yang ingin mengganggu sepupu nya. Fathar akan menjadi orang yang sangat marah ketika Sasha menangis karna ulah anak anak nakal di jalanan yang tak henti mengganggu nya.

Usia Sasha dan Fathar berpaut hampir dua tahun. Fathar duduk di kelas 2 smp, sedang Sasha duduk di bangku 6 sd. Sasha adalah sepupu cantik yang selalu menjadi anak manja dan selalu bersikap sok cuek. Tapi di balik ke cuek-an nya, Sasha juga sering pecicilan dan selalu mengerjai Fathar dengan segala tingkah nya.

Jadi, bagaimana kehidupan Fathar di indonesia? I think, ini gak terlalu buruk hehehe...

Em, ya!

See you di next chapter. Mmuahhh!

Life As Fathar (Discontinue) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang