Kalian semua pernah merasakan ngak, kalo kebahagiaan yang walau sedikitpun tetapi sangat membekas. Padahal kalo di ingat" hanya kejadian sepele.Dan itulah yang aku rasakan saat ini, adanya kehadiran dia membuat hari hariku berwarna. Dia yang selalu bercanda ria,tertawa dan sekarang berbanding terbalik dengan semua fakta.
Aku merasakan bahwa dia bukan lah yang dulu pernah ku kenal.
Dia yang semulanya hangat sekarang dingin bagaikan kutub.Dan sekarang seiring berjalanya
waktu, dia menjauh bagaikan di pisahkan antara jurang.
Apakah yang terjadi pada dirinya?
Owh Tuhan kenapa disaat aku sedang bahagianya dengan dia, seketika kau lenyapkan kebahagiaan itu dengan cepatnya.Ku ingin dia yang hangat kembali lagi, terkadang aku berfikir apa kesalahanku sehingga dia menjauhi ku, hidup ku ini menjadi sebuah delima pahit yang bisa menikam ku seketika.
Dia yang membuat hariku berwarna, dia yang membawa ku bangkit dari kelamnya masalahku, dia yang menjadi pelita semangatku dan kini berubah menjadi sosok yang sangat asing bagiku.
Kemana....
Kemana...
kemana dirimu yang selalu membuat ukiran senyum yang terpatri di wajah ku, tolong jangan pergi tinggalkan aku, jangan jauhi aku.Dalam sedetik waktu, kau jadikan aku orang yang paling berwarna dalam hidupmu, dan dalam sedetik waktu, kau jadikan aku musuh dalam hidup mu.
Apa karna DIA...
apa karna ada warna baru di dalam hidupmu dan kau dengan mudahnya meninggalkan aku dengan semua kenanganmu.Aku tau aku tidak bisa melarang mu karna aku bukan apa" bagimu. Aku hanya sebuah benalu yang akan kau buang seketika waktu.
Aku juga tidak bisa mengekang mu karna tidak ada hak ku untuk itu, aku hanya bisa berharap kalau kau bisa kembali kepada ku....
Disini aku membuka tangan ku, siap menerima mu dan kembali menembus kenangn masa lalu.Aku selalu ada di samping mu
Menggumu kapan kau kembali pada ku.I Will always be by your
Said waiting for you until
You come back to me
KAMU SEDANG MEMBACA
CURHATAN HATI SEORANG GADIS:/
PoesiaHanya berisi kegabutan Quhh - - - Typo bertebaran,,,,