Di cekula~~Author pov
"ASSALAMUALAIKUM ",ucap safira teriak.
"WAALAIKUMSALAM" , jawab seisi kelas teriak.
" kalem atuh neng kok ngegas sihh ... ajim!!", ucap si abay ngegas , dia kaget karena langsung di pelototin sama safira.
"Lagi dapet ya lu?", tanya si fikri, pas safira udah duduk di bangkunya . Alias di depan fikri bangkunya.
"Hmm", jawab safira males.
"Nih..." ucap fikri, sambil menyodorkan sesuatu. Yaitu ciki lays yang jumbo .
Kenapa harus ciki lays?? Ya, karena author suka ciki lays hehehehh <3 - author.
Safira langsung sumringah , safira beranjak ke bangku fikri.
"Aaaaaa..... makasiiii <3", ucap safira sambil nge aegyo.
Yawllah, safira imut bangett. Fikri gak kuad - batin fikri.
"Sama sama:D", ucap fikri senyum pepsoden . sambil ngacak ngacak rambut safira.
"Mau?? Aaa....",ucap safira memberi isyarat kepada fikri supaya membuka mulut.
Hap....
" enakkan?", tanya safira.
"Yaialah ciki mahal , gitulohhh", jawab fikri . Membuat tawa safira pecah.
Dari tadi mereka di perhatikan oleh seseorang yang ekspresi nya sedang menahan berak, Canda sayang.
Ekspresi nya menahan marah , siapa lagi kalo bukan . Arjuna .
Arjuna langsung membalik ke kelasnya dengan kesal + marah , karena arjuna melihat safira mesra dengan teman cowo nya .
Idihh... siapa loo?? Ganteng loo? - author
Gw ganteng yaaa!! Helloww - arjuna
Apalo??! Mau gw jodohin sama si centil rere hah?! - author
Eh... ampun thor ampun - author
Di kantii~~
Safira pov ~Gw duduk di bangku biasa yaitu di bangku paling pojok sama temen temen gw.
" Bay gw pesen batagor kuahnya 1, sama minuman teh anget", ucap gw sambil menyodorkan uang 20 ribunya.
"2^in ", ucap enay.
"3^in", ucap fikri .
"4^in", ucap hanna ."Yeuuu lupada mah , giliran gw tadi pengen nyontek mtk pada kaga ada", ucap si abay merajuk . sambil bawa uang mereka satu persatu.
"Yeuu si cibay malah curhat ", ucap gw ngakak liat muka si abay.
Si abay pun langsung ngacir ke warung mang atep .
Gw ngedarin tatapan gw kesetiap penjuru kantin, Gw diem pasliat si arjuna di peluk peluk sama si centil rere, tapi si arjuna malah diem gak ngusir si rere ralat arjuna malah bales rere .
Author pov
Yuttt...Nyesel gw nyimpen hati buat si arjuna, nyesel gw dah baper sama si arjuna,
Dia yang ngasih gw harapan tapi dia juga yang ngepupusin harapan gw. Udahlah cape gw, nyerah aja gw - batin safiraSakit yang gak bisa di obati pale plaster , itu yang safira rasain sekarang.
Safira masih menatap dua sejoli itu dari kejauhan, tatapan safira beradu dengan tatapan arjuna yang sedang menatap safira.
Safira menatap arjuna dengan tatapan kecewa + menyesal + sedih bercampur aduk, arjuna bisa meliat dari tatapan safira, bahwa safira sangat kecewa.
Safira lebih memutus kontak tatap tatapan itu.
"Fir lo kenapa?", tanya enay yang duduk di samping safira.
"Eh... engga kok gw gak papa ", ucap safira sambil tersenyum kecut.
"Nih batagornya", ucap abay sambil bawa baki yang berisi 4 mangkok itu.
" makasih bay", ucap mereka berbarengan.
"Keysip", jawab abay yang langsung duduk dan menyantap batagornya.
Safira tidak memakan batagor nya ia hanya memainkan batagor nya dengan sendok.
"Fir... kenapa gak di makan batagornya?", tanya abay yang dari tadi melihat safira.
" ga... gw masih kenyang. Gw kekelas duluan ya ," ucap safira kepada abay dkk , sambil beranjak.
Safira melewati bangku yang di duduki arjuna dengan datar.
Grepp...
Arjuna mencekal tangan kanan safira , tapi safira langsung menepis nya kasar dan lanjut berjalan .
Arjuna menatapnya nanar.
Arjuna menyesal.Tbc.
Makasii ya buat kalian yang masih setia baca ceritaku Dari nol ily 3000.
Jangan lupa vote and comment yaaa
Sama follow akun nya juga okeh...Ily5000
KAMU SEDANG MEMBACA
DEKEL 'COGAN'
Teen Fiction"Gebetan lu dari SMP, sekolah di sini loh" ucap abay dengan menggoda _________________________ 📍bahasa non-baku _________________________ 📍UP suka" author _________________________ 📍comment sewajarnya 📍hargai karya author:') 📍selamat membaca...