Hari sabtu ~~~
02:00
Author pov~"Bismillahirrahmãnirrahim...
Allahumma fighfirlii wa liwaa lidhayya warham humaa kamaa rabbayaa nii shokhiroon...
Allahumma innaa nas-aluka salaamatan fid diini wa 'afiyatan fil jasadi wa ziyaadatan fil 'ilmi wa barokatan fir rizqi wa taubatan qablal mauti wa rohmatan 'indal mauti wa maghfirotan ba'dal mauti, allahummaa hawwin 'alainaa fil sakaraatil mauti wannajaata minan naari wal 'afwa 'indal hisaabi, rabbanaa laa tuzigh quluubana ba'da idz hadaitanaa wahab lanaa mil ladunka rahma, innaka antal wahhaab, rabbanaa aatinaa fiddunnyaa hasanah, wa fil akhirati hasanah waqinaa 'adzaa ban naar." Doa safira."Allaahumma laka aslamtu wa bika aamantu wa 'alaika tawakkaltu wa ilaika anabtu, wa bika khaashamtu wa ilaika haakamtu faghfirlii maa qoddamtu wa maa akhkhartu wa maa asrartu wa maa a'lantu wa maa anta a'lamu bihiminnii. antal muqoddimu wa antal mu'akhkhiru laa ilaaha anta. wa laa haula wa laa quwwata illaa billaah", lanjut safira doa setelah sholat tahajud.
"Yawllah semoga safira jadi anak sholehah....
Yawllah safira kecewa sama diri safira sendiri , karena belum bisa jadi yang terbaik buat ayah sama bunda...
Yawllah semoga safira dapet jodoh yang sayang sama safira dan keluarga safira, dan ngerti agama...
Safira bakal terima siapapun jodoh safira meskipun bukan arjuna , safira bakal nerima dengan ridho...
Aamiin allohumma aamiin....." safira meng'aminkan doa nya.Lalu safira melanjutkan nya dengan membaca al - qur'an, sampai ter dengar bapak RT/RW membangunkan warganya dengan speker yang ada di masjid. Dan dari situ safira sholat sunah 2 raka'at, setelah terdengar suara adzan subuh berkumandang. Safira langsung melaksanakan sholat subuh .
Gini gini safira sering sholat tahajud sama sholat duha.
05.30
Safira pov ~~Setelah sholat subuh gw langsung beres beres rumah, gw emang suka subuh kalo beres beres rumah :') BTW di rumah gw ga ada pembantu yaa guys hehehehh.
Kalo kata bunda gw sih "biar mandiri" gitu.Skip ..
Di dapurGw lagi masak nasgor buat ortu ma abang gw.
"Nih... dah jadiiii...", ucap gw sambil bawa 4 piring nasgor . Btw gw di bantu ma abang gw bawa piring ke meja makannya, masa iya gw bawa 4 piring sekaligus :'D.
"Waaah.... enak banget deh nasgor buatan kamu", fuji ayah gw sambil makan.
Skip .
10.00
Gw lagi di kamar , biasa marathon drakorrrrrr .
Kenapa sih suka drakor ?? Gada istimewanya juga_- - readers
Heh lu belum tau aja, di drakor tuh banyak cogannya yaaa, om om nya juga pada cakep cakep, emang elooo . Cakep loo?! - safira
Ih mbanya cantik cantik kok galak sih aa kan jadi takut - readers
Sholat dhuha dulu aaaah...
Setelah sholat dhuha gw langsung molor mumpung ada waktu 2 jam buat tidur....
Tbc.
Jangan lupa vote and comment yaaa
Di follow juga akunya hehehehehhIly3000
KAMU SEDANG MEMBACA
DEKEL 'COGAN'
Novela Juvenil"Gebetan lu dari SMP, sekolah di sini loh" ucap abay dengan menggoda _________________________ 📍bahasa non-baku _________________________ 📍UP suka" author _________________________ 📍comment sewajarnya 📍hargai karya author:') 📍selamat membaca...