36

0 1 0
                                    

Ukthy! Maukah kamu aku jelaskan tentang ikhwan ??

Iya,, ikhwan yang diam-diam mengagumimu karena kelembutanmu, karena akhlakmu, karena penjagaanmu, karena ketaatanmu kepadanya.

Dia seorang ikhwan yang berjuang untukmu, Yang in syaa Allah akan menghalalkanmu. Kau Tau?

Tentu kau belum mengetahuinya karena ia sedang mempersiapkan segalanya untukmu, memantaskan diri untuk menjadi imanmu😘

Dia menyukaimu karena Allah
Tau mengapa dia tak berani merayumu sebelum menikah? Kau Tau Ukthy!

Dia benar-benar menyukaimu, namun dia tidak memperlakukanmu, seperti ikhwan yang sedang dimabuk asmara, lainyannya yang kapang saja menunjukkan yang tidak punya rasa malupun pada Rabb-nya.

Namun tidak dengan ikhwan ini.
Dia teramat menjaga dari perasaan cinta yang belum halal, Dari rasa yang belum semestinya ia berikan, Dari pandangan yang tidak seharunya ia pandang, Dari sentuhan yang tidak seharusnya ia sentuh

Percayalah ya ukthy!
Dia ingin memperlakukanmu dengan cara yang special, Yang berbeda dengan yang lainnya,  Mungkim dia terlihat jauh, Namun yakinlah do'a bergelimang bagai bintang, Mungkin dia terlihat asing, Namun yakinlah, Dia selalu memperkenalkanmu pada Rabb-nya diserpetiga malam.  Romatis Bukan?

Mengapa begitu? Karena kau baik dan pantas di dapatkan dengan cara yang baik.

Kau istimewah ukthy, Kau pantaskan di dapatkan dengan cara yang baik.

Kau istimewah ukhty, kau pantas didapatkan dengan cara yang baik, kau pantas didapatkan dengam cara yang baik, kau istimewah ukthy, kau pantas didapatkan dengan cara yang berbeda.

Kau harus dihargai, yang hanya dapat ditaklukan dengan ijab Qobul dan didepan wali dan saksi.

Bualan belaka dengan pacaran dan semisalnya, Apalagi modus belakang atau rayuan maut, yang dapat menggoyangkan imanmu dan imannya, dengan cara yang membuat Allah murkah.

Percayalah ukthy!
Dia benar-benar ingin menjadi pengeranmu disyurgamu.
Menjemputmu untuk meraih Ridho dan syurganya

🤔Apakah kau mau ukhty?
Itu tak semudah yang kau bayangkan, kau juga harus memantaskan diri, Jaga dirimu sebaik-baiknya.
Belajar menjadi pemdamping yang baik, Belajar menjadi partner menuju syurganya.

Wahai ya ukthy calon penghuni syurga.
Bersabarlah dalam penantianmu, pantaskanlah dalam ketaatan.

 
😘Jadilah wanita yang sulit didapatkan namun berharga jika dimiliki.

Renungan IslamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang