enambelas

88 13 2
                                    


"bang,jangan lupa balik kesini lagi yaaa" yuri meluk abang sepupunya itu erat.

jadi ziyue mau pulang kekampung nya "mamah juga, cepet balik kesini.entar yuri kesepian" bedanya pergi sama mama, soalnya baru dapet kabar kalo si mbah sakit disana.

"insyaallah ya,lagian lebay amat kaya mau ditinggal bertahun tahun" ucap mamah sambil ngelus kepala yuri. "ya kan sepi :( "

"banyak temen dibilang sepi,eunsang ada jinwoo ada. yang lain juga ada. kaya anak nolep aja bilang gapunya temen" mamah tertawa hambar

yuri nya ikut ketawa,tapi ga kaya biasanya. yang ini agak ada kesan sedihnya, "bun,bentar lagi jam-nya. langsung aja gausa pake bla bla bla" tutur ziyue, langsung di ejekin sama yuri

"yaudah mamah sama ziyue berangkat ya,jaga diri. awas aja kalo berantakan mamah pulang ku piting kepalamu..

eunsang jaga yuri ya.jangan biarin dia macem macem"

"ok,mom" ucap eunsang sambil hormat yang ngebuat mamah ketawa lagi.setelah itu mereka jalan kebandara,nyisain yuri sama eunsang disana.

"nonton ato ngemall?"

yuri nengok ke eunsang melas "mau dikamar"

yuri make celana pendek banget,kaos yang agak ketat, rambut kuncir berantakan sama muka non-makeup. bikin eunsang jadi agak sksksksk gimana gitu, "jangan kamar dah,takut khilaf saia"

yuri mencebik,bodo amat lah. yuri mau cari cemilan aia didapur. pas buka kulkas, isinya gaada yang namanya cemilan. lauk semua, yakali nyemilin rendang??

eunsang ngeliatnya jadi ngerasa iba "bang haechan punya banyak,mau?"

"SIAPA YANG TIDAK MAUU?? GASS"

"ganti baju dulu tapi"

yuri menatap eunsang sinis "dih siapa yang mau kerumah lo? ambilin sana" yuri ngdorong eunsang keluar, ngebuat yang didorong harus sabar setengah mati, untung sayang

eh,

wkwk

kaga deh,canda

tapi kalo beneran begimana dong?










"katak oh katak,kenape kau panggil hujan?"

"macemane aku tak panggil,ular nak makan aku ular nak makan aku~"

eunsang sama yuri lagi duet nyanyi lagu bangau oh bangau.berisik pake banget,kalo ada hyunsuk dijamin disumpel pake segepok duit.

mereka lagi diruang tengah,lampunya mati cuma make cahaya dari jendela sama tv.ga lupa sama jajanan yang dibawa eunsang tadi.

posisinya eunsang lagi duduk anteng disofa megang mic nya ditambah ciki di tangan sebelahnya. kalo yuri dia berdiri sambil heboh gitu,padahal baru nyanyi bangau oh bangau.

ada sekitar 3 menitan setelahnya,pintu rumah yuri di ketok kenceng.

udah ketebak,kalo bukan haechan ya berarti hyunsuk ato natty.

pas dibuka yang dateng malah tiga tiganya, "anjir rame gini,mau ngapain?"

"berisik" natty ngedorong bahu yuri trus masuk tanpa salam kerumah yuri, diikutin haechan sama hyunsuk juga.

yuri cuma bisa elus dada,udah biasa ama kelakuan temen temennya ini kalo mamh lagi ngga dirumah.

"minggir lo sa,gantian gue yang nyanyi" haechan ngerebut mic yang dipegang eunsang

"sumpah,untung lo abang gue" ucap eunsang dalem hati tapi, kalo ngga kaga bisa makan nasi goreng buatan haechan lagi :(

"GUE NEMU ROTI,GUA BAKAR YE YUR!" teriak hyunsuk dari arah dapur, diiyain sama yuri. hyunsuk kalo kerumah yuri emang paling suka nyari roti terus dibakar, buatan hyunsuk itu enak banget. tapi kenapa harus dirumah yuri?

ᖴᗩTE || ᒍO YᑌᖇI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang