"IIH MAMAAAH KAOS KAKI YURI MANAA""MAMAAH KOK ROTINYA ISINYA INI SIHH YURI GASUKAA"
"MAM-"
pltakk
"Teriak lagi,gausah pulang kamu"
Gue ngibrit lari keluar trus nyalain motor dan jalan.daripada harus denger mama ngomel dulu,capek telinga gue tuh.gak malem gak pagi gak siang diomelin mulu,heran cecan.
•••
Gue sama natty sekarang udah di parkiran sekolah.sepanjang koridor orang orang pada ngomongin kita eh,natty deng.kayak'anjir,anak baru?' 'woaah,cantik' 'temen yuri?' 'itu siapa?' semacam itu lah.gue nganterin natty ke ruang guru duluan baru masuk ke kelas.nyampe kelas gue disuguhin sama pemandangan yang ga enak di liat?siapa?ya eunsang sama doah.Gatau nih si doah pagi lagi udah nyasar ke kelas orang.bukan nya gue cemburu,masih ngambek yang kemaren gue tuh.berasa ga punya hargadiri sebagai manusia banget gue.
Gue naruh tas di kolong meja,trus nyamperin wonjin and the genk yg lagi gibah di pojok baca kelas.keren ga tuh?pojok baca yg harusnya tempat buat baca malah jadi tempat ngegibah,yg sabar ya.
Gue duduk di samping yena trus ngenyederin kepala gue ke bahu dia
"ih napa nih curut.udah demen lo sama eunsang?cemburu?"tanya yena sambil nyeruputin gulbat nya.wah parah nih,pagu pagi udah gulbatan aja.awas balik balik berak gula batu loh.apa sih anjir
"ITU MULUT KALO NGOMONG SEMBARANGAN BANGET YA"gue nepuk mulut yena.yg di tepuk cuman ngaduh aja dari tadi
"Ya elu sih, akhir akhir ini mencurigakan banget"kata dongpyo yg lagi ngotak ngatik hp nya.
Gue diem.ga ngebalas apa apa lagi.gatau nih kepala pusing tiba tiba.sampe bunyi lonceng masuk,pada disuruh kelapangan buat upacara.
"Kenapa yur?"tanya eunsang yang barisan nya disamping gue,ngeliat gue gelisah kepanasan disini.topi gue lepasin buat kipas kipas.
"Ga gapapa"jawab gye singkat trus make lagi topinya.eunsang cuma ngangguk aja trus fokus upacara lagi.
Mood gue hancur banget hari ini.yg lain nyanyi gue ga ikut,orang pada hormat gue garuk kepala,orang mengheningkan cipta gue ngecek hp.untung aja ga ketahuan osis.mana belum amanatnya,ah anjir capek gue.pengen pura pura pingsan sih,tapi kalo diangkat nanti gue ketawa.dah lah nasib gue memang gini
Pas amanat,gue ngangkat kepala cari keberadaan natty.kira kira dia masuk kelas mana ya?tu anak pinter ga mungkin deh masuk kelas gue.kalo gak 11 IPA 2,paling 11 IPA 1.ga memungkin kan kalo dia masuk kelas gue,11 IPA 4.
Dan gue liat natty upacara di barisan guru,anjir bat.pasti sawan banget kalo gue mah.
Upacara selesai dan dibubarkan.nyampe kelas gue duduk di bangku dan pengen tidur sih sebenarnya,karena guru jam pertama sama kedua gamasuk.tapi ada sesuatu yg janggal disini,gue noleh ke samping.pantesan.seokhwa,teman sebangku gue ga ada.gue ngadep ke belakang,niat nanya ke sungyeon.
"Yeon, seokhwa mana?"
"Hmm?gatau telat kali"jawab sungyeon sambil ngecek hpnya.
Dan yang bener aja, seokhwa telat.dia masuk sambil keringetan gitu,rambutnya basah banget.biasa anak cewe bilang dia kalo lagi gitu jadi sexy,menurut gue engga.malah imut
"Dihukum apa lagi lo hari ini?"tanya gue sambil main mainin marimong di gantungan tas gue yg di taruh sebagai bantal di meja
"Gila anying,masa gue disuruh lari keliling lapangan sambil buka kuaci.capeee"jawab seokhwa trus ngelap keringatnya di lengan baju gue
KAMU SEDANG MEMBACA
ᖴᗩTE || ᒍO YᑌᖇI
Random"Yuri juga mau punya pacar.bukan eunsang aja" Everything will change,guys. note : guys,jadi disini aku cuma minjem nama mereka. bukan buat mereka jadi seperti yang disitu beneran, jadi gaada sambung menyambungnya sama real life mereka ok. sekian ter...